banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509/Kab. Bekasi Bersama-sama Tinjau Rapat Pleno Pasca Pemilu di Kecamatan Cikarang Barat, Tambun Selatan, dan Tambun Utara

  • Share

Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi bersama Komandan Kodim 0509/Kab. Bekasi Letkol. Inf. Danang Waluyo melakukan peninjauan rapat pleno tingkat kecamatan di wilayah Cikarang Barat, Tambun Selatan, dan Tambun Utara. Kabupaten Bekasi. Kamis (22/2/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban pasca Pemilu yang baru saja berlangsung. Kapolres dan Dandim berfokus pada upaya menjaga situasi aman dan kondusif di ketiga kecamatan tersebut. Mereka bertemu dengan para pengurus kecamatan, aparat keamanan, dan unsur terkait lainnya untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang perkembangan situasi pasca Pemilu.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu. Sinergi antara kepolisian dan TNI sangat penting dalam menjaga kondisi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kodim 0509/Kab. Bekasi menambahkan bahwa pihaknya siap mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bekasi.

“TNI dan Polri bersinergi untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Kita akan terus bekerja sama dalam mendukung segala upaya yang dilakukan untuk menjaga keamanan masyarakat,” kata Dandim.

Dengan peninjauan ini, diharapkan situasi di Kecamatan Cikarang Barat, Tambun Selatan, dan Tambun Utara tetap kondusif, dan masyarakat dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari tanpa adanya gangguan keamanan. Pihak kepolisian dan TNI akan terus melakukan langkah-langkah preventif dan responsif guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Bekasi. (is/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *