banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Viral di Media Sosial, Seorang Wanita di Bekasi Jadi Korban Jambret, Terseret hingga 120 Meter

  • Share

Bekasi – Terekam CCTV, seorang wanita terseret di tengah jalan raya di Bekasi, dari rekaman cctv korban sedang mempertahankan motornya yang dirampas terduga pelaku begal.

Video rekaman CCTV itu pun viral di media sosial (medsos) wanita tersebut menjadi korban penjambretan yang terseret hingga lebih dari seratus meter.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Insiden itu terjadi di Jalan Underpass Cibitung, Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa (27/2/2024) sekitar pukul 10.45 WIB.

Seorang warga, Tian Krisnaldi (41) yang melihat kejadian itu, mulanya mendengar teriakan korban yang meminta pertolongan dan melihat korban terseret oleh sepeda motor yang dikendarai oleh salah seorang pelaku.

“Saya enggak lihat dari awal bang, saya hanya dengar suara teriakan ibu-ibu minta tolong teriak jambret,” kata Tian saat ditemui di lokasi kejadian.

Tian bersama warga lainnya yang mendengar teriakan korban, langsung berhamburan berusaha menolong korban dan mengejar para pelaku yang diduga berjumlah dua orang.

“Langsung saya bangun diri dari pangkalan ini langsung teriak kesana dan kemungkinan pelaku itu dua orang. Karena apa, yang saya teriakin itu udah duluan dan itu kayaknya temannya, dan satu ini kayaknya eksekutor,” jelasnya.

Tian menduga demi mempertahankan barang berharga miliknya, korban yang belum diketahui identitasnya itu nekat melawan dengan terus berpegangan pada bagian belakang sepeda motor pelaku.

“Keseret Kurang lebih 120 Meter dari pas arah kursus stir mobil sampai ujung jalan underpass,” ungkapnya.

Saat warga berdatangan, Tian menuturkan, korbam sudah terlepas dari pegangan dibagian belakang sepeda motor pelaku.

“Pas saya ngejar, posisinya sudah terlepas dari pegangan motor itu pas dari underpass dari arah tanjakan,” tuturnya.

Saat ditolong oleh warga, kata Tian, korban dalam kondisi tergeletak di aspal jalanan dengan kondisi sebagian tubuhnya mengalami luka kulit terkelupas akibat terseret di aspal.

“Lumayan parah, pertama di kami, kulitnya kelupas semua, Kondisinya sadar melek tapi masih syok istighfar dia langsung dibawa pakai motor roda tiga yang lewat ke RSUD,” ucapnya.

Meski korban berhasil selamat, namun kedua pelaku penjambretan berhasil kabur melarikan diri dari kejaran warga.

Sementara, kasus tersebut tengah dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

“Masih proses penyelidikan dan pengejaran para pelaku, kalau sudah ada perkembangan kami infokan,” jelas Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran saat dikonfirmasi. (is/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *