banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Tabrakan Beruntun di Serang Baru, Diduga Imbas Pembangunan Jalan Tol Jakarta – Cikampek 2

  • Share

Kab. Bekasi – Warga yang melintas di Jalan Raya KH Ma’mun Nawawi mengeluh akibat sebagian jalan licin. Tepatnya di wilayah Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi menuju arah Cibarusah.

Ani (35), warga serang baru mengaku was-was apabila melintas di jalan itu. Pasalnya jalan tersebut licin dan kerap kali menimbulkan kecelakaan.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

” Iya tadi saja ada warga yang melintas di jalan itu pada jatuh, jalan nya licin. Di jalan itu banyak tanah marah ditambah ada hujan juga. Jadi licin dan membahayakan,” kata Ani, Kamis (29/2).

Dia menduga, tanah yang berceceran di jalan ini jatuh dari mobil yang mengangkut tanah untuk pembangunan jalan tol japek 2. Sebab kata dia, sebelum adanya proyek tersebut jalan ini tidak licin.

Warga lainnya, Ibnu (40) mengaku kecewa dengan adanya pembangunan proyek jalan tol japek 2 ini. Pasalnya banyak tanah-tanah yang berjatuhan ke jalan dan menyebabkan jalanan licin sehingga rawan kecelakaan.

” Saya kerja di Cikarang bang, kalau pulang malam disini bahaya. Udah gelap jalan pun licin. Kalau dulu sebelum adanya pembangunan jalan tol tidak seperti ini,” ujarnya.

Dirinya berharap, ada sikap dari pemerintah supaya ada solusi. Karena menurutnya, jika ini dibiarkan maka akan makin banyak korban berjatuhan akibat jalanan licin.

” Iya kalau saya inginkan di jalan ini aman. Tidak licin apalagi sekarang musim hujan. Saya berharap ada tindakan yang nyata dari pemerintah, baik desa, kecamatan, maupun Satpol-PP nya,” tandasnya.

Camat Kecamatan Serang Baru, Mirtono Suheriyanto mengatakan, pihaknya hari ini akan berkirim surat kepada pihak pengembang proyek jalan tol japek, atas dasar aduan masyarakat banyaknya pengguna jalan yang jatuh akibat jalan licin.

” Jadi kami (kecamatan) berkirim surat ke pihak pengembang agar ada tindakan yang serius. Jalan ini licin dan mengakibatkan kecelakaan. Jadi Solusinya seperti apa ?, yang penting jangan sampai ada korban jiwa gara-gara pembangunan jalan tol ini,” tandasnya. (is/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *