banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Tak Ada Biaya, Seorang Wanita Yang Terseret Maling Motor Dirawat Di Rumah

  • Share

 

Kabupaten Bekasi – Seorang wanita bernama Indah Agustiany yang bekerja menjadi Admin di Sekolah Mengemudi PT Persemija terseret hingga ratusan meter di Jalan Underpass Cibitung Kabupaten Bekasi karena ingin menyelamatkan motor milik konsumen yang ingin dicuri.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ibu korban, Julpiyah (48) mengatakan akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka di sekujur tubuhnya. Luka yang paling parah berada di paha kanan dan kiri.

“Luka dari Muka sampe tangan itu memar-memar lecet. Cuman dari pinggang sampe ke bawah kaki lumayan parah. Paha kanan kiri lecet-lecet goresan parah. Lecet semua,” kata Julpiyah.

Julpiyah menyatakan, bahwa kondisi anaknya itu sampai saat ini belum membaik. Korban bahkan masih sering meraung kesakitan apabila efek obatnya hilang.

” Kondisinya ya masih lumayan parah ya, belum stabil,” jelasnya.

Kini, korban sudah dipulangkan ke rumah untuk menjalani perawatan mandiri. Keluarga korban juga mengaku bahwa mereka mengalami kendala biaya untuk membayar rumah sakit.

” Dibawa pulang karena gabisa dirawat katanya. Trus karena biaya juga. Katanya kan juga harus masuk ruang operasi cuman sekedar pembersihan doang dikenai biaya sekitar 8 – 10 juta,” pungkasnya.

Indah Agustiany merupakan bagian Admin di tempat kursus mobil, pada saat kejadian ia melihat ada seseorang laki-laki yang menghampiri motor konsumennya.

“Kondisi kunci masih menempel di kontak, ” Kata indah.

Aksinya kepergok, dirinya mencoba menarik bagian belakang motor agar pelaku tersebut tidak membawa motor konsumen, bukannya berhenti pelaku tancap gas hingga ia terseret hingga ratusan meter.

Dari info yang beredar, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mendatangi rumah korban untuk bersilaturahmi dan ikut prihatin dengan kejadian tersebut.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *