banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kepala Desa Serang Menyambut Baik Pembangunan Yontaipur Konstrad di Desa Serang

  • Share

CIKARANG SELATAN – Kades Serang Irwan Handoko, SH hadiri peletakan batu pertama pembangunan Yontaipur Kostrad yang berada di wilayah Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Jumat (08/03/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Irwan Handoko, SH menyambut baik dengan dibangunnya Yontaipur Kostrad tersebut.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“kami pemerintah Desa Serang beserta warga masyarakat desa Serang mendukung sepenuhnya atas rencana dibangunnya Yontaipur Kostrad yang akan dibangun di wilayah Desa Serang” Ungkap Kepada Desa Serang.

Sebelumnya Kepala Desa Serang juga telah berbicara dengan Brigjen Sarifudin, bahwa di Desa Serang sangat membutuhkan sarana olahraga.

“Alhamdulillah kemarin Brigjen Sarifudin menyampaikan akan dibangun lapangan sepak bola sesuai dari denah yang terpampang di lokasi tersebut” tandasnya

Dengan dibangunnya Yontaipur di wilayah Desa Serang, Irwan Handoko, SH berharap bisa bermanfaat untuk warga sekitar, Khususnya Warga Desa Serang, umumnya Masyarakat Cikarang Selatan.

“Mudah-mudahan lapangan mini atau dengan dibangunnya Yontaipur ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat khususnya warga masyarakat desa Serang umumnya warga masyarakat Kecamatan Cikarang Selatan” tambahnya.

Irwan Handoko SH juga menyampaikan bahwa dilokasi pembangunan Yontaipur Kostrad tersebut terdapat joging track bisa untuk berjalan santai.

“Selain lapangan sepakbola di situ juga akan dibangun Joging track untuk berjalan-jalan santai, dan mudah-mudahan proses pembangunan bisa berjalan dengan baik bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana” Jelasnya. (Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *