banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

FajarPaper Gelar Kegiatan Donor Darah, Aksi Selamatkan Nyawa Jelang Ramadhan

  • Share

 

Bekasi,guecikarang.co.id – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, menggelar kegiatan donor darah sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan terhadap ketersediaan kantong darah di bulan suci Ramadhan (6/3).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

FajarPaper Gelar Kegiatan Donor Darah,
Aksi Selamatkan Nyawa Jelang Ramadhan

Kegiatan yang berlangsung di area FajarPaper, Cikarang, ini merupakan hasil kolaborasi perusahaan dengan PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa Tbk dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kab. Karawang. Mengusung tema “Menyelamatkan Nyawa Melalui Kebaikan Hati”, terhitung hampir 400 peserta yang terdiri dari karyawan dan pekerja vendor yang bekerja di area FajarPaper turut berpartisipasi.(14/03/24)

Kepala Sub. Bagian Humas PMI Kab. Karawang, Ujang Tarjana mengungkapkan rasa terima kasih kepada FajarPaper atas penyelenggaraan donor darah “Terima kasih kepada FajarPaper yang secara rutin melakukan kegiatan donor darah di perusahaan. Semoga darah yang telah didonorkan oleh karyawan FajarPaper dapat memberikan manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan. Kami juga mendoakan para pendonor semakin sehat dan perusahaan selalu sukses.”

Sementara itu, Kepala HRD PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), Ardie Oscar, menyatakan “Kami berterima kasih kepada seluruh karyawan dan juga pihak lain yang bekerja di area FajarPaper atas antusias dan partisipasi yang luar biasa untuk mendonorkan darahnya. Apresisasi kami sampaikan kepada PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa Tbk atas kerjasama yang baik untuk menyukseskan kegiatan donor darah menjelang bulan suci Ramadhan di tahun ini.”

FajarPaper Gelar Kegiatan Donor Darah,
Aksi Selamatkan Nyawa Jelang Ramadhan

“Tidak lupa ucapan terima kasih kami sampaikan kepada tenaga medis dari PMI Kab. Karawang yang bertugas dan menyukseskan proses donor darah ini, sehingga kantong darah yang didapatkan melebihi target. Semoga darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi semua orang yang membutuhkan dan dapat menambah ketersediaan kantong darah selama bulan Ramadhan.” Lanjut Ardie.
Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Panitia Donor Darah dan perwakilan dari PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa Tbk, Surya Irawan,

“Alhamdulillah dan segala syukur kita panjatkan atas kelancaran kegiatan yang lebih dari target telah ditentukan. Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di ruang lingkup perusahaan ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan dalam bentuk bakti sosial. Donor darah ini tidak hanya bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, tetapi juga bagi kesehatan karyawan, terlebih karyawan yang rutin melakukan donor darah.”

Hasil dari acara ini, terkumpul sebanyak 364 kantong darah dari peserta yang memenuhi persyaratan. Berkat partisipasi aktif dari para peserta, ratusan kantong darah ini dapat membantu sesama yang membutuhkan, terutama menjaga ketersediaan kantong darah PMI selama bulan Ramadhan.

Acara donor darah yang rutin dilaksanakan oleh FajarPaper sebanyak dua kali dalam setahun ini, menjadi wujud nyata dari komitmen FajarPaper melalui tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat. Selain itu, inisiasi ini merupakan kontribusi dalam aksi kemanusiaan guna menciptakan gerakan positif dalam masyarakat.

Tentang Fajarpaper
FajarPaper, salah satu perusahaan terkemuka di bidang usaha manufaktur kertas untuk kemasan yang memproduksi containerboard (liner dan corrugating medium) dan boxboard, dan dipasarkan ke dalam maupun beberapa negara lain. Dengan menggunakan 100% kertas bekas sebagai bahan bakunya, FajarPaper turut mencegah kerusakan hutan alam, pencemaran lingkungan hidup, dan menerapkan keberlangsungan dalam proses produksinya.

FajarPaper berkomitmen melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud tanggung jawab terhadap masyarakat yang mencakup bidang pendidikan, kemasyarakatan, dan lingkungan hidup. Dalam bidang pendidikan, FajarPaper memiliki program diantaranya renovasi sekolah, pemberian alat sekolah ke Sekolah Dasar, dan beasiswa. Melalui bidang kemasyarakatan atau sosial, FajarPaper membantu daerah yang terkena banjir dan menyediakan instalasi air bersih, serta aspek lingkungan, menyediakan sarana pengangkut sampah dan secara rutin juga melakukan program bersih sungai di Desa Kalijaya. (Roni)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *