banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Sebagai Bentuk Perhatian, Kapolsek Pebayuran Berikan Paket Lebaran kepada 2 Warakawuri di Wilayahnya

  • Share

Kabupaten Bekasi – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pebayuran Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul bersama personel memberikan paket lebaran kepada 2 Warakawuri di Mapolsek Pebayuran, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Kamis (04/04/2024) siang.

“Terkait tadi kami memberikan paket lebaran kepada Warakawuri sebagai bentuk rasa perhatian kami kepada istri atau janda dari anggota Polri. Dimana ibu-ibu tadi kita kumpulkan dan kita beri perhatian berupa kue dan perlengkapan shalat yang mana itu bentuk kepedulian kami bahwa masih memperhatikan Warakawuri yang ada di wilayah Pebayuran,” terang AKP Hotma.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Adapun para Warakawuri yang mendapatkan bantuan paket lebaran masing-masing istri almarhum AIPTU Suwardi dan istri almarhum AIPTU Budiyanto yang pernah bertugas di Polsek Pebayuran.

“Nah, bentuk kepedulian kami terhadap istri-istri daripada almarhum ini, yaitu Warakawuri kita berikan berupa kue lebaran dan seperangkat alat shalat,” paparnya lagi.

Disebutkan Hotma, di wilayah Pebayuran memang ada dua Warakawuri atau janda dari mantan anggota Polri yang sudah almarhum.

Dengan demikian, Hotma mengatakan, ada satu orang yang memang tinggal di Karawang, lebih tepatnya di daerah Cilamaya. Namun demikian, akan kita susulkan karena yang bersangkutan tidak bisa datang akibat transportasi dan jarak yang cukup jauh, mungkin jaraknya sekitar 30 kilometer dari Pebayuran ke arah laut Utara.

Hotma berharap, kepada istri almarhum mantan anggota Polri ini agar tetap masih merasa bagian dari Polri agar kita tetap terus memberikan perhatian kepada mereka (Warakawuri).

“Artinya, supaya keinginan kita, mereka tidak lupa terhadap Polri yang telah menaungi keluarga mereka dulu dan sampai saat ini, karena mereka juga masih keluarga besar Polri,” pungkasnya. (is/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *