banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Irwan Handoko, SH Kepala Desa Serang Lakukan Apel Pagi dan Halal Bihalal Bersama Seluruh Aparatur Desa Serang.

  • Share

KAB. BEKASI – Libur lebaran telah berakhir, saatnya semua kembali bekerja tidak terkecuali para Aparatur di Lingkungan Pemerintah Desa Serang. Berkenaan dengan hal tersebut, Kepala Desa Serang Irwan Handoko, SH pimpin langsung Apel Pagi Perdana selepas libur lebaran pada Selasa pagi (16/04/2024).

Apel Pagi Perdana dirangkai dengan momen Halal Bihalal dimana Irwan Handoko, SH bersama istri, Neneng Latifah Handoko selaku Ketua PKK Desa Serang saling bersalaman dan bermaaf-maafan bersama seluruh Aparatur di Lingkungan Pemerintah Desa Serang.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Dalam acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur desa Serang, mulai dari Ketua Rukun Tetangga Se Desa Serang, Rukun Warga, Kadus, Staff Desa, Semua BPD ketua dan Anggota, Ibu-ibu PKK, Linmas, Tantrib, Bimaspol, dan Babinsa.

Kepala Desa Serang Irwan Handoko, SH berharap dalam momen tersebut. Semua saling memaafkan. Terutama kepala Desa Serang, kepada seluruh Pegawai atau aparat Desa Serang.

“Saya bersama keluarga, dan juga pribadi saya mohon maaf lahir batin kepada semuanya aparat Desa Serang yang hadir di acara Apel perdana setelah lebaran ini” ungkap Irwan Handoko SH.

Dalam amanatnya, Irwan Handoko, SH. menyampaikan beberapa hal, salah satunya adalah agar seluruh Aparatur kembali bekerja dengan sungguh-sungguh dan lebih semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan setelah memanfaatkan libur lebaran yang cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat, laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan, semoga dengan semangat baru dan lembaran yang baru, kita semua dapat berkinerja lebih baik lagi,” ucap Irwan Handoko, SH dalam amanatnya. (Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *