banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ade Kuswara Kunang, SH Daftar Calon Bupati Bekasi Dari PDI Perjuangan

  • Share

Gue Cikarang – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Ade Kuswara Kunang mendaftarkan diri untuk mencalonkan Bupati Bekasi Periode 2024-2029.

Ade Kuswara diantar 23 Ketua PAC PDIP dan relawan ke kantor DPC PDIP di Jalan Tarum Barat No. 28, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (20/4/2024).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Dengan izin pimpinan Partai, keluarga dan dorongan dari para kader Partai serta relawan, saya siap mengabdikan diri untuk menjadi calon Bupati Bekasi,” kata Ade Kuswara saat menyerahkan formulir calon Bupati yang diterima Ketua DPC PDIP, Soleman.

Ade sapaan akrabnya mengatakan, sangat siap secara moral untuk menjadi calon Bupati Bekasi. Apalagi, pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Bekasi harus memiliki tekad untuk membangun daerah.

“Saya sebagai putra daerah ingin membangun Bekasi, bukan karena masih muda. Kader PDIP juga harus siap ditugaskan sebagai apapun,” ujarnya.

Dikatakan Ade, tidak mau mengambil pusing jikalau harus melepas statusnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, jika nantinya ditugaskan menjadi calon Bupati Bekasi.

Pasalnya, sambung Ade, sebagai kader yang sering ditempa di sekolah Partai, memang harus siap mengambil segala resiko.

“Saya sebagai kader Partai yang loyal dengan pimpinan Partai. Jika nanti ditugaskan Partai untuk jadi calon Bupati, saya siap mengundurkan diri jadi Anggota DPRD. Kan di DPRD juga saya ditugaskan, bukan permanen,” ucapnya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Soleman menambahkan, akan memprioritaskan kader PDIP untuk menjadi calon Bupati Bekasi. Apalagi, PDIP saat ini memiliki kader muda yang berenergi untuk membangun Kabupaten Bekasi.

“PDIP tidak pernah kekurangan kader yang berpotensi. Apalagi, sebagai putra daerah, Ade Kuswara Kunang orangnya santun dan penyabar saat ditempa di PDIP,” tegas dia.

Soleman mengatakan, saat ini sudah ada beberapa pimpinan Partai lain yang berkomunikasi dan untuk maju menjadi calon Bupati Bekasi dari PDIP. Namun, dirinya menawarkan untuk “mencomblangkan” dengan kader PDIP.

“Karena saat ini PDIP sudah mempersiapkan calon Bupati. Kita lihat nanti kedepannya. Saat ini sudah ada yang mau jadi calon Wakil Bupati Bekasi untuk gandeng dengan PDIP,” tandasnya.

Terpisah, Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB), Iin Farihin menambahkan, sangat mendukung jika ada calon Bupati Bekasi yang putra daerah. Apalagi, bisa membangun Kabupaten Bekasi dan melakukan perubahan.

“Gue bakal dukung habis-habisan kalau ada calon Bupati Bekasi putra daerah. Apalagi, katanya udah ada putra daerah daftar ke PDIP. Gue dukung sebagai putra daerah, apalagi Ade Kuswara Kunang orang baik,” pungkasnya. (Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *