banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Hasil MWKT Desa Serang, Incumbent Nyoman Yudistira Terpilih Kembali Masa Bakti 2024-2029

  • Share

CIKARANG SELATAN – Nyoman Yudistira kembali terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan periode 2024-2029. Terpilihnya Nyoman berdasarkan hasil Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) Desa Serang.

Acara yang berlangsung di Hotel Sahid Cikarang Selatan ini turut dihadiri PKT Kabupaten Bekasi, PKT Kecamatan Cikarang Selatan, Camat Kecamatan Cikarang Selatan, Kepala Desa Serang, Garda Sakti Sekata dan Peserta MWKT sebanyak 79 orang.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Usai Musyawarah, Kepala Desa Serang Irwan Handoko mengatakan, siapapun dari ketiga calon Ketua Karang Taruna Desa Serang pihaknya akan mensupport untuk bersama mensejahterakan warga Desa Serang.

” Alhamdulillah hasil keputusan dari panitia sudah ada ketentuan bahwa Nyoman Yudistira terpilih kembali,”. kata Irwan Handoko, SH kepada Guecikarang.co.id, Minggu (23/06/2024).

Irwan menyebut, Selama ini pemerintah desa serang terus berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Serang. Bahkan dalam hal kegiatan Sosial, Keagamaan, Olahraga yang menjalankan dan menjadi garda terdepan adalah Karang Taruna.

” Alhamdulillah dari semenjak dilantik menjadi karang taruna semua program pemerintah desa kita bersinergi seperti kegiatan-kegiatan sosial, keagamaan, olahraga yang menjalankan dan menjadi garda terdepan adalah karang taruna desa serang,” ucapnya.

Meski begitu, Irwan mengaku masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) Karang Taruna yang belum diselesaikan. Diharapkan setelah pelantikan nanti ketua karang taruna yang terpilih ini melanjutkan program-program kerjanya termasuk PR yang belum diselesaikan.

” Ini PR buat beliau, Karena perjalanan yang sesungguhnya adalah nanti setelah dilantik itulah tugas dan kewajiban beliau yang harus dijalankan. Maka dari itu kami juga butuh kritik dan masukan ke pada kami baik ke pada pemerintah desa maupun kepada karang taruna,” terangnya.

Sementara itu, Nyoman Yudistira selaku calon terpilih mengaku sangat bersyukur atas terpilihnya menjadi menjadi Ketua Karena Taruna Desa Serang untuk kedua kalinya. Selanjutnya 30 hari kedepan pihaknya akan membentuk kepengurusan.

” Alhamdulillah acara berjalan dengan baik, aman, kondusif dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya butuh masukkan, saya butuh support, saya butuh kritik dan saran dari warga desa khususnya buat kemajuan desa serang kedepannya,” tandasnya. (is/res)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *