banner 728x250

Dibilang Tempat Jin Buang Anak, Masyarakat Sukawangi Kecam Pernyataan Ebong Dalam Diskusi Bareng Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

  • Share
banner 468x60

SUKAWANGI, guecikarang.co.id – Warga Kecamatan Sukawangi mengecam pernyataan Ebong Hermawan saat menjadi moderator dalam acara dialog publik yang bertempat di Cikarang Exposed, Cikarang Utara, Rabu (26/1/2022) kemarin.

Dalam acara yang bertemakan Refleksi Kabupaten Bekasi tahun 2022, Ebong Hermawan mengatakan Sukawangi tempat jin buat anak. Saat itu, Ebong memuji Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Kholik Qodratullah, yang rajin kunjungan kemana-mana, salah satunya ke Sukawangi.

banner 336x280

Pernyataan tersebut sangat melukai perasaan masyarakat Sukawangi, mengingat ucapan tersebut di sampaikan dalam acara dialog publik, yang tidak hanya di dengar oleh satu sampai dua orang. Oleh karena itu, masyarakat Sukawangi mengecam pernyataan tersebut.

“Saya mengecam pernyataan tersebut, karena dia (Ebong) mengatakan Sukawangi tempat jin buat anak secara sadar dan yang mendengar bukan hanya satu sampai dua orang saja,” ujar Warga Kampung Pengarengan, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Andani, Jumat (28/1/2022).

Pria yang juga sebagai Ketua KNPI Sukawangi ini akan membawa persoalan tersebut ke jalur hukum, agar yang bersangkutan bisa mempertanggungjawabkan omongannya. “Kita enggak mau tahu dia (Ebong) itu siapa, yang jelas dia sudah hina atau melecehkan masyarakat Sukawangi,” tukasnya.

Untuk diketahui, pada acara tersebut dihadiri oleh dua Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, yakni Sarim Saefuddin dan BN Kholik Qodratullah. (*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.