banner 728x250

Door to door Vaskinasi Lansia & Pembagian Masker Oleh Polsek Pebayuran

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Berdasarkan intruksi Polres Metro Bekasi terkait percepatan Vaksinasi lansia di Kabupaten Bekasi, Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi melakukan vaksinasi kepada lansia di Kampung Lembang Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran secara door to door

Selain Vaksinasi, Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi juga melakukan pembagian masker secara gratis warga khususnya wilayah hukum polsek Pebayuran polres Metro Bekasi.

banner 336x280
Polsek Pebayuran Bagi-bagi Masker Gratis

AKP Usep Armasyah Kapolsek Pebayuran yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini tidak lain untuk membentuk kekebalan tubuh khususnya untuk para lansia berdasarkan intruksi dari Kapolres Metro Bekasi.

“Target 700 dosis vaksin, Minggu ini target vaksin lansia V2 harus dapat tercapai 100 % mengingat gelombang ke 3 omicron terus meningkat dan lansia ini golongan rentan,” Ujar Kapolsek Pebayuran Akp Usep Armasyah, Kamis (10/02/22)

Selain itu, Polsek Pebayuran juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sekitar dan memberi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan,terutama menggunakan masker.

“Untuk wilayah Kabupaten Bekasi sudah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat naik ke level 3,Masyarakat tetap jalankan dan ketatkan prokes covid 19 nya sebagai benteng dari luar dan benteng dari dalam nya dengan cara vaksin.. “Ucapnya

 

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.