banner 728x250

BATIQA HOTELS JABABEKA TAWARKAN LADIES NIGHT PROMO SETIAP HARI JUMAT

  • Share
banner 468x60

Jakarta,guecikarang.co.id – Pandemi Covid-19 tidak mempengaruhi BATIQA Hotel Jababeka dalam berinovasi mengaktivasikan promo mereka. Hotel yang berlokasi di Cikarang tersebut memulai event promo khusus untuk wanita di hari Jumat tanggal 11 February 2022 dengan mengundang beberapa media dan influencer dengan tema “Party Jeng…”

Event ini adalah sebagai penanda permulaan promo ladies Night setiap hari Jumat malam di BATIQA Hotel Jababeka. Diskon 10% akan dinikmati khusus oleh kaum hawa di hotel berinterior elegan  tersebut. Diskon ini dapat di nikmati dengan total minimum belanja sebesar Rp 100.000.

banner 336x280

Dalam acara tersebut Chef Heru Manurung memperkenalkan Roppang Ice Cream sebagai menu dessert andalan yang pasti dapat menarik perhatian para Ladies.Chef dan tim dapur di BATIQA Hotels Jababeka juga ingin tamu dari acara menyicipi Gabus Puncung signature menu dari Hotel berlogo bunga angrek tersebut.

“Acara ini bertujuan memperkenalkan BATIQA Hotel Jababeka beserta produk andalannya kepada masyarakat, yang kami informasikan ke rekan media, influencer, bloggers dan content creator” ujar Sumargo, General Manager BATIQA Hotel Jababeka.

Beliau menambahkan, silahturahmi dengan Rekan-rekan media ini adalah hal rutin yang kami selengarakan.

 “Mengingat pandemic Covid-19 masih Ada, kami membatasi partisipan dan penerapan standard protokol kesehatan kami utamakan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci makan” papar Sumargo.

Rangkaian kegiatan acara ini terdiri dari sesi makan malam, dengan menu bertema “Pasar Malam Seafood”, dimana seluruh tamu bebas memilih menu seafood yang di sediakan. Ditemani oleh live music beserta talkshow dengan tim BATIQA Hotels serta paparan mengenai perawatan kulit dan wajah yang di sampaikan oleh Dr. Gloshe diharapkan para tamu wanita yang datang mendapatkan kenangan

dan informasi yang berguna untuk mereka. Acara malam ini di akhiri oleh kesempatan tamu terundang untuk mengalami pengalaman menginap di BATIQA Hotel Jababeka. Keesokan harinya para tamu undangan diundang untuk mengikuti aerobic dan kelas memasak, yang menandai berakhirnya event “Party Jeng…” di Hotel yang teletak di Jababeka tersebut.

Nurisda Dwi Wahyuni, Marketing Communication BATIQA Hotel Jababeka menambahkan, diskon dan penawaran lain nya mengenai BATIQA Hotel Jababeka dapat di peroleh dengan mengunjungi www.batiqa.com atau bisa juga menghubungi whatsapp di nomor 08111454003.

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. BATIQA diambil dari kata “Batik” yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan “Quality A” (read: kualitas A) menampikan produk dan pelayanan terbaik.

FRESQA Bistro adalah tempat yang ramai dan menggugah selera di BATIQA Hotels di mana menunya berasal dari bahan-bahan segar. Di FRESQA Bistro, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan.

FRESQA berasal dari kata “FRESH” dan “BATIQA”, hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat.

BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun. Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia adalah

ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels, keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel.

Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang, serta dalam tahap pembangunan di Jember. (Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.