banner 728x250

Dianggap Biang Kemacetan, Lapak Pedagang Sepanjang Jalan Kapten Sumantri Akan Direlokasi Paguyuban Pedagang

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Paguyuban Pedagang Kaki Lima Pasar Baru Cikarang melalui surat edaran dishub bahwa pertanggal 25 febuari 2022 dari pukul 07.00 WIB sampai sore tidak ada lagi pedagang yang berada di sepanjang Jalan Kapten Sumantri pasar baru Cikarang.

Dalam sosialisasi pengurus Paguyuban PKL Pasar Baru Cikarang berharap para pedagang mengikuti aturan yang sudah diberlakukan, agar tidak lagi para pedagang dianggap sebagai biang kemacetan karena berjualan di pinggir jalan.

banner 336x280

Ketua Paguyuban PKL Pasar Baru Cikarang H. Abun menyebut, hal tersebut merupakan program Paguyuban agar para pengguna jalan merasa nyaman. Selain itu, ia berharap para pembeli juga bisa bekerjasama dengan program dan konsep Paguyuban.

“Nantinya para pedagang yang dipinggir jalan akan dipindahkan aga kedalam samping SGC & Samping Ruko Plaza dan Untuk para pembeli juga diharapkan bisa bekerjasama agar tidak membeli di lapak para pedagang nakal yang masih berjualan di pinggir jalan. ” Ujar H. Abun, Selasa (22/02/22)

Sosialisasi Paguyuban PKL Pasar Baru Cikarang

Tidak sampai distu, Nantinya Paguyuban PKL Pasar baru Cikarang juga ada konsep Dagang untung yang nantinya akan memberikan doorprize kepada para pembeli yang berbelanja di lapak binaan Paguyuban pedagang yang sudah direlokasi.

“Nanti akan ada kupon undian untuk para pembeli, jadi belanja yang belanja di lapak binaan Paguyuban akan dapat doorprize mesin cuci, TV dan masih banyak yang lainnya. ” Kata H. Abun

Dengan konsep tersebut ia berharap ada keuntungan untuk para pedagang dan juga para pembeli yang berbelanja di lapak pedagang binaan Paguyuban PKL Pasar Baru Cikarang.

Sementara bang MM, pengurus pedagang menyambut baik dengan konsep Paguyuban, dikarenakan agar nantinya pedagang bisa teratur dan nyaman.

“Untuk para pedagang tergantung pengurus untuk bersosialisasinya , Jika pengurus tegas dan terjun langsung nanti pedagang juga akan mengikuti.” Tegas bang MM

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.