banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Pimpin Sartijab Pejabat & Jajaran Polsek

  • Share

Bekasi Jawa Barat,guecikarang.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama serta jajaran Kapolsek di Gedung Promoter, Selasa (22/2/2022).

Dalam serah terima jabatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan membacakan surat keputusan Kapolda Metro Jaya serta memimpin langsung sumpah janji jabatan para pejabat utama dan beberapa jajaran Kapolsek yang baru.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Gidion dalam sambutannya juga memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para pejabat utama yang lama, atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjalankan tugas jabatannya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mendedikasikan pemikiran, tenaga, waktu, kemudian finansial dan mencurahkan jiwa raganya untuk Bekasi” ucapnya saat memberikan sambutan dihadapan para pejabat utama, jajaran Kapolsek serta tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Ia juga meminta agar acara sertijab agar dijadikan sebuah motivasi serta momentum untuk intropeksi dan merancang sesuatu hal terbaik dalam menjalankan tugas jabatan kedepannya.

“Sertijab kita jadikan sebuah momentum untuk mengintropeksi dan positioning, dimana kita berada apa, yang sudah kita lakukan dan kemudian kita kemana lagi” kata Gidion.

Diketahui, jabatan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Dokmaralus Marpaung, digantikan oleh AKBP Nurhairani. Untuk Kepala Satuan Narkotika dan Obat Terlarang (Kasat Narkoba) sebelumnya dijabat AKBP farlin Lumban Toruan digantikan oleh Kompol Jamalinus LP Nababan.

Sedangkan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKBP Telly Bahute digantikan oleh Kompol Argadija Putra, Kepala SPKT Kompol Taifur digantikan oleh AKP Suparjo, untuk Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) saat ini dijabat oleh AKP Abdul Rasyid.

Selain itu juga sejumlah Kapolsek juga mengalami rotasi, diantaranya AKP Mukmin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Setu, saat ini digantikan oleh AKP Sugeng Haryanto, dan Kapolsek Kedungwaringin AKP Bambang Tri Mulyo digantikan AKP Sigit Pangarso.

Dalam upacara tersebut juga turut dihadiri oleh Wakapolres Metro Bekasi, para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi, serta tamu undangan lainnya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *