banner 728x250

Kades Ciantra “Masalah Listrik Pasar Malam Sudah Terkoordinasi PLN Dan Resmi “

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Wahana Permainan di wilayah perumahan bumi Cikarang asri (BCA), Jalan raya bca, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi diduga terjadi praktek pencurian listrik untuk menyambungkan ke wahana permainan atau pasar malem.

Pasar Malam atau wahana permainan yang berada lokasi tersebut, diduga menggunakan arus listrik dari PT PLN (Persero) menyambung listriknya ke perumahan.

banner 336x280

Di pemberitaan sebelumnya mengatakan,Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando membiarkan praktek tersebut, Namun Bang Bulle Sapaan akrab Kades Ciantra membantah terkait pembiaran pencurian listrik dan ia juga menegaskan tidak ada kutipan apapun termasuk listrik.

” Pasar malam tersebut tidak ada ijin, untuk Karang taruna hanya menarif parkiran di lokasi tersebut untuk keamanan kendaraan yang terparkir . ” Tegas Bang Bulle Kades Ciantra Saat dil konfirmasi. Minggu (27/02/22)

Dirinya juga menyebut, terkait listrik di wahana permainan sebaiknya konfirmasi ke PLN, Dikarenakan sampai saat ini pihak PLN belum mendatangi Kantor Desa untuk menginformasikan listrik di wahana permainan atau pasar malam yang berada di Desanya.

“Jadi bukan pembiaran Kades, Untuk listrik Orsel atau pasar malam itu tugasnya PLN, Karena Orang PLN yang menyambungkan listrik bukan dari Desa, masalah listrik ternyata pihak wahana mainan sudah koordinasi sama pihak PLN dan resmi terpasang serta ada bukti pembayarannya juga. ” Tutupnya

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.