banner 728x250

Reses Anggota DPRD Propinsi Jabar, Irpan Haeroni Di Desa Karangsetia Prioritaskan Pemulihan Ekonomi

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat Praksi Gerindra Irpan Haeroni S.E mengadakan reses di Kantor Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Senin (7/03/22)

Dalam reses anggota DPRD Provinsi Jabar tersebut memaparkan terkait permasalahan Penyerapan tenaga kerja ber-KTP Kabupaten Bekasi yang berkurang, infrastruktur jalan yang belum terakamodir pembangunannya, pencemaran sungai dan UMKM serta sarana pendidikan.

banner 336x280

” Permasalahan permasalahan tersebut sudah kita inventarisir dan insyallah nanti saya akan bawa ke proses selanjutnya, sesuai dengan komisi-komisi nya karena di Gerindra ada beberapa komisi yang kebetulan bukan di komisi saya, nanti saya sampaikan. ” Kata Irpan Haeroni saat diwawancarai awak media, Senin (07/03/22)

Menurutnya, untuk saat ini yang di prioritaskan ialah masa pemulihan ekonomi dan pemulihan kesehatan, dikarenakan masih masa pandemi dua hal tersebut menjadi prioritas.

“Jadi untuk saat ini belum ada pembangunan karena masih masa pandemi yang diutamakan pemulihan ekonomi. Jadi Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten Hingga Desa dengan pemikiran yang matang mengeluarkan bantuk atas dasar pemikiran supaya perputaran daya beli tidak terhenti ” Katanya,

Selanjutnya ia juga mengatakan, saat ini masa reses pengusulan pembangunan di tahun 2023,kita rangkum aspiranya dan musyawarah dengan pemprov untuk usulan tersebut.

“Mudah-mudahan untuk di tahun 2023 pengusulan pembangunan infrastruktur penunjang pariwisata sudah Terleasisasi, itu di 2023,dan di tahun ini kita prioritaskan Pembangunan Pemulihan Ekonomi dan kesehatan. ” Tutup Irpan

(Roni)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.