banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Soal Pj Bupati Bekasi, Ketua DPRD HM. BN Holik Qodratulloh, SE, M.Si, Bilang Begini

  • Share

Bekasi, Guecikarang.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik Qodratullah turut menegaskan sosok Dani Ramdan yang digadang gadang bakal menjadi Penjabat (PJ) Bupati Bekasi. Menurutnya, ada kenyamanan dan  kesamaan misi dalam membangun Kabupaten Bekasi.

“Saat Dani Ramdan menjadi PJ Bupati Bekasi, saya cukup nyaman dan ada kesamaan misi dalam membangun Bekasi,”kata Bang Kholik sapaan akrabnya saat audiensi dengan Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya di ruang kerjanya. Selasa (17/05/22).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Dari tiga nama yang diusulkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menjadi PJ. Bupati Bekasi, Dani Ramdan ikut diusulkan kembali.

Ditempat yang sama Ketua MOI Bekasi Raya Misra SM saat audiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi menyampaikan soal pembangunan yang dinilai tidak merata. Karenanya Ia mendorong Legislatif yang mewakili suara warga Bekasi dapat memperjuangkan pembangunan yang merata.

“Apa yang menjadi keinginan warga Bekasi khusunya wilayah utara agar mendapatkan hak yang sama dalam segi pembangunan dan lainya,”ucap Misra menyampaikan

“Mangkanya sebagai warga Bekasi bantu kita juga Bang.,”sambut Bang Kholik.

Misra juga menyarankan akan perlunya diskusi antara Eksekutif dan Legislatif dengan Yudikatif dalam hal ini warga Kabupaten Bekasi, agar apa yang menjadi keinginan dan keluhan warga Kabupaten Bekasi tersalurkan.

“Kalau Dani Ramdan menjabat kembali menjadi PJ Bupati Bekasi, saya menyarakan agar terbuka untuk menerima warga Bekasi dalam hal berdiskusi tentunya untuk tercapainya visi misi Kabupaten Bekasi,”pungkasnya.(*)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *