banner 728x250

TADJIMALELA BEKASI TOREHKAN PRESTASI DIAJANG PENCAK SILAT NASIONAL 2022

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Kejuaraan CLAT Open Pencak Silat National 2022 Tingkat SD hingga SMA yang digelar di GOR STTD Cibitung Bekasi, Jawa Barat di elangkangan oleh Clat Brand Seragam Pencak Silat yang didukung oleh IPSI KABUPATEN BEKASI pada Sabtu-Minggu (12-13/3/2022).

Pada kejuaran silat kali ini diikuti oleh 600an peserta dari tingkat SMP & SMA dari belasan perguruan silat diindonesia. Pada kejuaraan silat kali ini Perguruan silat tadjimalela berhasil mengukir prestasi dengan menjadi juara umum 2 tingkat SMP dengan perolehan medali 14 emas dan 15 perak dan mendapatkan pesilat terbaik putri tingkat SMP dan begitu pula untuk tim SMA meraih perolehan mendali 3 perunggu pada kejuaraan CLAT OPEN PENCAK SILAT NATIONAL 2022.

banner 336x280

Perguruan Silat tadjimalela cabang Bekasi sendiri menurunkan 29 atlit SMP dan 10 atlit SMA yang tergabung dari unit latihan Kampung walahir Desa Karang Raharja,Unit Latihan perum BCL Arjuna Desa Waluya.

TADJIMALELA BEKASI TOREHKAN PRESTASI DIAJANG PENCAK SILAT NASIONAL 2022

Andri Pardi sebagai pelatih PS Tadjimalela Cabang Bekasi menyambut Positif pencapaian anak didiknya bermain dengan baik dan disiplin hingga mengukir prestasi pada kejuaraan ini.

“Dengan pencapaian ini anak-anak agar tetap semangat Untuk event selanjutnya yaitu seleksi POPDA dan seleksi PORDA menuju 2024” Ucap Andri

laki-laki yang biasa di panggil kang andri tersebut juga mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua Umum Perguruan Silat Tadjimalela Rd. Surya Dinta SW, ketua Harian Rd Bayu Surya,Dewan Pendekar Nevy N Adi, beserta para Pengurus Cabang.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada orang tua para anak anak, dan juga kepada bapak Safwan (Ketua BPD Desa Karang Raharja) Ibu Riasih (BUMDES Waluya ) CV MST, Jermain,PM Surya Kencan dan Jajan Ah”. Tutup nya

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.