banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Dan Plt Kabupaten Bekasi Menghadiri Acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Di Halaman Mesjid Assalam Serang.

  • Share

Bekasi, Guecikarang.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM. BN Holik Qodratulloh. SE, M.Si menghadiri acara Hari Besar Islam Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. Di Halaman Masjid Assalam, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Rabu (23/03/2022)

Selain ketua DPRD Kabupaten Bekasi, turut hadir dalam acara tersebut, Plt Bupati Bekasi, Camat Cikarang Selatan bersama jajarannya, Kepala Desa Se Kecamatan Cikarang Selatan, TNI dan Polri, BPD, Ketua MUI Kecamatan Cikarang Selatan, Ketua DKM Assalam, para Tokoh Agama dan tokoh Alim Ulama, Ormas Keagamaan dan Tokoh Masyarakat, serta para Jamaah Mesjid Assalam.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN.Kholik Qodratullah, SE. M.Si, dalam sambutannya menyampaikan kepada hadirin yang hadir di acara tersebut sejarah peristiwa Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, salah satu hikmah yang dapat diambil adalah, bagaimana perjuangan Nabi Muhammad SAW untuk memberikan kemudahan umatnya dalam beribadah. Hal tersebut bisa diambil hikmahnya untuk para pemimpin, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, agar selalu memperjuangkan dan kemudahan bagi masyarakat kabupaten Bekasi.

“Para pemimpin harus selalu memikirkan seluruh lapisan masyarakat serta melayani dengan setulus hati serta memberikan solusi persoalan-persoalan yang terjadi, dengan demikian dalam menjalankan roda pemerintahan terwujud sesuai harapan Kabupaten Bekasi. Ujar Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

HM. BN Holik Qodratulloh, SE. M.Si sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan diacara tersebut, karena wujud masyarakat Kabupaten Bekasi yang agamis, maju dan modern, hal ini menjadi aset untuk membangun Kabupaten Bekasi sesuai harapan. (iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *