banner 728x250

Rafa Balita Asal Pulo Kukun Sukatani Alami Tumor Mata, Berharap Ada Perhatian Pemda Kabupaten Bekasi.

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Rafasya Alferezi seorang anak usia tiga tahun mengalami penyakit tumor mata sejak usia dua tahun setengah, tinggal bersama kedua orang tuanya di Kampung Pulo Kukun RT 03/02 Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Anak pertama pasangan Samudi (47th) Marfuah (40th) sebelumnya tidak memiliki kelainan sejak lahir, Namun setelah usianya menginjak dua tahun setengah terlihat di mata sebelah kiri muncul lingkaran berwarna seperti berwarna kuning.

banner 336x280
Rafa (3th) Sebelum terkena Tumor

Samudi (47th) ayah ananda Rafa menjelaskan, semakin kesini mata sebelah kiri anak pertamanya tersebut mulai membengkak seperti mau keluar.

“Dari awal saya melihat keanehan di mata sebelah kirinya, seperti mata kucing melingkar dan awalnya saya bawa ke klinik namun tidak ada tindakan sama sekali dan hanya dikasih vitamin C. ” Kata ayah Rafa, Rabu (23/03/22)

Hingga usia nya menginjak tiga tahun pembengkakan itu mulai terlihat,Sebelumnya keluarga tidak memiliki BPJS Kesehatan dan memeriksa secara umum di RS. Namun karena ayah Rafa hanya bekerja serabutan dibantu Saudara saudara membuat KIS.

Setelah Rafa Terkena Tumor Mata

“Diagnosa dokter anak saya memiliki tumor di mata, dan harus dibawa ke RS Cicendo Bandung. Karena di RS SeKabupaten Bekasi tidak sanggup,” Jelasnya.

Keluarga berharap Rafasya alferezi di usianya yang ke tiga tahun kembali sembuh dan normal seperti semula, dan Berharap ada perhatian Pemda Kabupaten Bekasi.

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.