banner 728x250

Tukang Bakso Bagikan Minyak Goreng Ke Peserta Vaksinasi Di SGC

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Paguyuban Pedagang Mie Dan Bakso ( PAPMISO) bersama Polres Metro Bekasi menggelar Vaksinasi Booster di Sentral Grosir Cikarang ( SGC) lantai dua untuk seluruh warga Cikarang dan Sekitarnya. Kamis (24/03/22)

Selain Vaksinasi, PAPMISO juga membagikan Minyak goreng kemasan satu liter secara gratis kepada peserta Vaksinasi dan dalam acara tersebut juga, dihadiri Jajaran Polres Metro Bekasi.

banner 336x280

Bambang Hariyanto Ketua Umum Paguyuban Pedagang Mie Dan Bakso ( PAPMISO) mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan tidak lain untuk mensukseskan Program Vaksinasi Pemerintah dan sekaligus membantu masyarakat dengan membagikan minyak goreng kepada peserta vaksin.

“Saat ini kan masyarakat masih kesulitan mencari minyak goreng karena langka dan mahal, maka dari itu kami pedagang Bakso sebagai rakyat kecil berinistif ingin membantu rakyat membagikan minyak goreng gratis kepada warga yang vaksin. ” Ucap Bambang, Ketua Umum Papmiso Kamis (24/03/22)

Menurutnya, saat ini adalah momen rakyat membantu rakyat dan kita sediakan 1000 liter minyak goreng yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat terutama kepada pedagang

“Tujuannya saya, berharap Mentri Perdangangan mendengar bahwa hari ini ada kesulitan minyak goreng, hari ini aja pedagang kecil, Tukang Bakso aja mau memberikan gratis kepada masyarakat. Mudah mudahan mentri perdagangan bisa mengatur ekosistem minyak ini secara berkeadilan dan berkesinambungan. ” Tegas Bambang

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setyawan yang hadir dalam vaksinasi menyerahkan langsung secara simbolis kepada masyarakat yang sudah tervaksin.

“Hari ini saya menghadiri vaksinasi yang diinisiasi oleh Paguyuban pedagang Mie dan Bakso dengan target 1000 orang , hari ini pula tersebar 57 titik gerai vaksinasi dengan target pencapaian vaksinasi boster sebelum lebaran 60 persen. ” Kata Kombespol Gidion Arif Setyawan

Ia berharap dengan kegiatan paguyuban pedagang Mie dan Bakso yang membagikan minyak goreng kepada masyarakat yang divaskin terus berlanjut, dikarenakan untuk mensukseskan Vaksinasi booster terutama di Kabupaten Bekasi.

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.