banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Peringati Hari Bhakti Ke 58 Lapas Kelas IIA Cikarang Gelar Funbike Bersama Forkopimda

  • Share

Peringati Hari Bhakti Ke 58 Lapas Kelas IIA Cikarang Gelar Funbike Bersama Forkopimda

Kabupaten Bekasi – Rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 58, lembaga permasyarakatan kelas IIA Cikarang kabupaten Bekasi melakukan pelaksanaan kegiatan Funbike dengan rute mengitari wilayah kabupaten Bekasi(Jumat/25/03/22).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Di mulai dengan start pada pukul 06 wib di depan pintu gerbang halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang,acara Funbike diikuti oleh pegawai Lapas Cikarang dan beberapa instansi pemerintah meliputi Kodim 0509 Kab. Bekasi, Koramil 12 Serang Baru, Polsek Cikarang Pusat dan pegawai desa Pasir Tanjung, dengan jumlah peserta sebanyak 95 orang.

Dibuka langsung kalapas kelas IIA Cikarang,
S.E.G JOHANES atau lebih akrab di sapa Verry,Kegiatan funbike juga dihadiri Komandan Kodim Letkol Inf. M Horison Romadhon beserta jajaran, Komandan Koramil Kapten Inf. Fatwanul beserta jajaran, Kepala desa Pasirtanjung H. M.Mar Mariyah dan Perwakilan dari Polsek Cikarang Pusat.

Dalam Kegiatan Funbike yang di pimpin langsung oleh Kalapas kelas IIA Cikarang tersebut dengan menempuh rute sejauh 25 kilo meter dengan mengelilingi wilayah yang berada di kabupaten Bekasi.

“Kegiatan diawali dengan registrasi peserta dan pemberitahuan teknis pelaksanaan, lalu dilanjutkan dimulainya kegiatan bersepeda menempuh rute 25 km dengan 2 titik checkpoint yaitu di stadion Wibawa Mukti Kab.Bekasi untuk istirahat dan pembagian minum serta dokumentasi bersama”ucap Verry kalapas kelas IIA Cikarang di sela acara.

“Kegiatan dilanjutkan ke titik checkpoint kedua di RM.Kabayan untuk makan sekaligus istirahat. selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju titik awal keberangkatan (Lapas Cikarang)” beber Verry

Very menambahkan untuk kegiatan lanjutan dilaksanakan pengundian doorprise dan hiburan yang dilaksanakan dihalaman gedung 1 Lapas Cikarang. Selama kegiatan funbike berlangsung, seluruh peserta dihimbau untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.dan untuk para pengunjung kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

“Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut di harapkan kedepannya dapat meningkatkan sinergitas antar instansi pemerintah dan hubungan baik dengan warga sekitar Lapas Cikarang serta bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan dengan cara olahraga bersepeda bersama” tutup Very.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: IpangEditor: GCNews Bekasi
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *