banner 728x250

Tinggal Bersama Empat Anak Yatim Rumah Guru Ngaji Tak Layak, Team Bedah Rumah Pemuda Pancasila Beri Rumah Baru. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Team Bedah Rumah Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi kembali meresmikan rumah tidak layak huni di Kabupaten Bekasi, Kali ini Team Bedah Rumah PP menyasar ke kediaman seorang guru ngaji di Kampung Ranggon Genteng RT 01/05 Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

RN Hudriah Seorang janda, yang setiap harinya mengajar ngaji dan berjualan makanan tinggal bersama empat anak yatim warga Kampung Ranggon Genteng Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi tinggal di rumah yang sangat memprihatinkan.

banner 336x280

H. Dilay selaku ketua Pembangunan Bedah Rumah Pemuda Pancasila menjelaskan, Mendapatkan laporan dari PAC Cikarang Timur ia bersama tim langsung mendatangi kediaman seorang guru ngaji di Cikarang.

“Sebelumnya, kondisinya sangat memprihatinkan dan hari ini kita resmikan rumah baru untuk yatim dan dhuafa, Semoga rumah yang kami resmikan bisa ditempati dengan nyaman. ” Ucapnya.

H. Apuk Idris yang ikut hadir di dalam peresmian ikut memberikan sambutan yang dihadiri Camat Cikarang Timur Dan Perwakilan Polres Metro Bekasi serta Aparat Desa.

“Saya bangga dengan Pemuda Pancasila, Saya tegaskan ini bukan hanya Program MPC saja, Tapi PAC Hingga ranting Pemuda Pancasila. ” Tegas H. Apuk Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi, (27/03/22)

Sementara penerima rumah baru, RN Hudriah sangat senang mendapatkan rumah baru yang dibangun Pemuda Pancasila dikarenakan sebelumnya kondisi rumahnya sangat memprihatinkan

“Sebelumnya, bocor dimana-mana, mau sholat di sini bocor di sana bocor juga. Tapi alhamdulillah hari ini rumah saya sangat layak dan bagus, semoga bantuan dari PP dibalas oleh Allah SWT. ” Katanya

Selain itu, Di acara peresmian Bedah Rumah Pemuda Pancasila tersebut juga diadakan santunan anak yatim di lokasi tersebut, Sebanyak 56 anak yatim ikut hadir.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.