banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Peringatan Hari Jadi Format Bekasi Raya Ke 2 Tahun Dihadiri Bupati dan Walikota Bekasi

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id –  Forum Musyawarah Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Bekasi (Format) rayakan hari jadi yang ke-2 dengan menggelar Kokow Bareng Bersama Irjen Pol (Pur) Drs. H. Sutisna, MH dan Kang Dr. Eef Saefulloh Fatah dengan tema ‘Bekasi Kini dan Nanti Antara Realita dan Fakta’ di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi Jawa Barat Selasa (29/03/2022)

Kegiatan hari jadi FORMAT tersebut dihadiri Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto dan Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga,

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ketua Format Bekasi H. Apuk Idris mengatan, Format sebagai wadah orang Bekasi ingin memberikan yang terbaik untuk Bekasi, terutama menyatukan orang Bekasi yang selama ini bercerai-berai.

“Format ini merupakan wadah orang Bekasi yang selama ini bercerai-berai yang insallah dengan ada format ini akan bersatu memberikan yang terbaik buat Bekasi, trutama pemimpin yang akan datang bisa lebih baik untuk Bekasi,” kata Ketua Format Bekasi, H. Apuk Idris.

Bukan hanya itu, dalam tata kelola pemerintahan Format juga selalu mengingatkan Pimpinan Daerah baik Kota maupun Kabupaten, terutama terhadap pemimpin yang kurang baik Format akan memanggil dan menasehatinya.

“Jelas bahwa format ini nanti seandainya pemimpin itu kurang baik, kami akan panggil kalau perlu cari lagi pemimpin, sama mereka juga kalau ingin meminta nasehat format atau apapun nanti akan kami bantu dan memberikan yang terbaik bagi mereka,” terangnya.

Sekarang faktanya, Masih kata H. Apuk Bekasi bagaimana, semua tau dimana sekarang ini pejabat yang ada sampai terjadinya kekosongan dibebrapa SKPD sampai 2 tahun lamanya. Bagaimana nasib orang Bekasi sangat prihatin.

“Nanti realitanya, Insha Allah akan ada pemimpin yang terbaik untuk masyarakat Bekasi, karena di Format kami akan saring nanti yang baik, contoh ada 5 orang mana yang terbaik di antaranya,” jelas dia.

H. Apuk mengaku sengaja meghadirkan para tokoh Bekasi di acara ini, untuk bagaimana Bekasi bisa memunculkan Pemimpin yang bisa hadir dan bisa menyelesaikan Bekasi.

“Jangankan di Bekasi di Provinsi lain mereka diperlukan, justu pemimpin disini yang benar-benar dapat amanah tidak pernah menganggap orang Bekasi, seperti Drs. H. Sutisna, MH dan Kang Dr. Eef Saefulloh Fatah yang mana di tempat lain mereka di perlukan kok, di kita biarkan, inilah salahnya pemimpin Bekasi yang terdahulu, sampai akhirnya seperti ini Bekasi,” tegasnya.

H.Apuk menegaskan bahwa Format tidak berpolitik, Format hadir agar anak cucu kedepan bisa menegur bila ada pemimpin yang tidak baik tidak amanah.

“Format ini tidak berpolitik, maelainkam sebagai tumpuan anak cucu kita untuk kedepan, bahwa Format akan menegur pemimpin yang tidak baik dan tidak amanah,” tandasnya.

Sementara Itu Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki mengungkapkan pihaknya merasa bangga terhadap Format Bekaksi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya hari jadi Format yang ke-2.

“Saya bangga ada di dalam bagian Format. Karena Format lah yang telah menghantarkan saya menjadi Wakil Bupati Bekasi hingga saya sekarang menjabat Plt Bupati Bekasi,” kata dia.

Akhmad Marjuki Berharap kedepannya Format Bekasi harus terus menampung seluruh warga Kabupaten Bekasi agar menjadi wadah pemersatu. “Kami berharap Format menjadi wadah yanh bisa menampung semua warga Kabupaten Bekasi,” terangnya

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *