banner 728x250

Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima Kabupaten Bekasi (P3KLKB) Akan Gelar Turnament Sepak Bola Di Kabupaten Bekasi. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima Kabupaten Bekasi (P3KLKB) yang dibentuk oleh para pedagang yang berada di pasar baru Cikarang diagendakan akan menggelar turnamen sepak bola di Kabupaten Bekasi.

Diketahui para pedagang yang tergabung di Paguyuban juga sudah membentuk team sepak bola yang dipersiapkan di pergelaran Sepak Bola Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima Pasar Baru Cikarang.

banner 336x280

Ditemui di Stadion Mini Pilar Cikarang, H. Abun Nurhasan selaku Ketua Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima menjelaskan, ini merupakan program paguyuban yang nantinya akan diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sepak bola di Kabupaten.

“Kita bentuk team sepak bola dari para pedagang yang tergabung di P3KLKB,yang nantinya kita juga akan menyelenggarakan turnamen sepak antar pedagang di Kabupaten Bekasi. ” Kata H. Abun, Sabtu (2/04/22)

Terkait turnamen sepak bola dirinya menyebut belum dipastikan tanggal pastinya dikarenakan masih persiapan, Namun dengan terbentuknya team sepak bola merupakan bentuk program program Paguyuban yang sudah berjalan.

“Ini juga bentuk pedulinya terhadap sepak bola di Kabupaten Bekasi, Dan nantinya pedagang pedagang muda yang punya talenta di sepak bola bisa ikut serta di turnamen sepak bola antar pedagang. ” Tutupnya

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.