banner 728x250

Masih Ingat Dengan Kolor Kuning Balap Lari?? Kapolres Metro Bekasi Apresiasi Balap Lari Yang Videonya Sempat Viral.

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Beredar video memperlihatkan dua remaja yang melakukan balap lari di Kompleks Stadion Wibawa Mukti Lapangan Tembak Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi pada Sabtu malam Kemarin, (2/04/22)

Berdasarkan video viral tersebut Kapolres Metro Bekasi beserta jajaran Polres Metro Bekasi mendatangi lokasi yang sebelumnya dijadikan sebagai tempat balap liar dan dirubah menjadi hal yang positif yaitu menjadi balap lari.

banner 336x280

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Gidion Arif Setiawan mengungkapkan
ini menjadi kreatifitas anak muda yang sangat positif, menurutnya disisi lain ketika yang lain menggunakan masa masa suka cita bulan Ramadhan ini dengan maraknya tawuran yang cenderung negatif, namun anak tongkrongan disini berbeda.

“Balap lari ini merupakan kegiatan yang positif,Mudah-mudahan menjadi semangat pemuda-pemuda yang lain merubah balap liar menjadi balap lari yang lebih positif” ucap Kapolres, Kombespol Gidion Arif Setiawan, Selasa Malam (5/04/22)

Ia juga menambahkan berdasarkan kreatifitas tersebut, Polres Metro Bekasi nantinya akan menggelar Running Ramadhan untuk tongkrongan.

“Nanti kita akan laksanakan untuk anak-anak tongkrongan kegiatan Running Ramadhan,Balap lari untuk anak tongkrongan. ” Tutupnya

Sementara reza (14th) tidak menyangka kegiatan yang didasari atas iseng iseng seusai sholat tarawih ini diapresiasi Kapolres Metro Bekasi, ia merupakan pemenang dalam video balap lari tersebut yang menggunakan kolor kuning saat menjuarai balap lari di lokasi tersebut.

“Sangat senang diapresiasi kapolres, saya berharap nanti nya kami difasilitasi agar bisa menyalurkan hal yang lebih positif ketimbang tawuran dan perang sarung. ” Ungkapnya.

 

Pelajar SMP Kelas 3 itu juga memiliki impian menjadi seorang Polisi ketika Kapolres menanyakan cita-citanya nanti setelah besar.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.