banner 728x250

Kades Ciantra Bagi-bagi Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

  • Share
banner 468x60

Bekasi, Guecikarang.co.id – Menjelang berbuka puasa, Pemerintah Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi menggelar acara bagi-bagi Nasi Kotak di depan Kantor Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi. Jumat sore (08/03/2022).

Kegiataan bagi-bagi Nasi Kotak ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando panggilan akrabnya Bang Bulle beserta Istri, ibu-ibu pengurus PKK Desa Ciantra, juga para pegawai desa yang lainnya.

banner 336x280

Walaupun kondisi Hujan, dalam waktu yang singkat, sedikitnya 200 Nasi Kotak habis dibagikan ke para pengguna jalan yang melewati depan Kantor Desa Ciantra

Saat didatangi wartawan Guecikarang ke Acara tersebut, Kepala Desa Ciantra Bang Bulle, menyatakan bahwa kegiatan bagi-bagi Nasi Kotak ini bertujuan untuk lebih mendekatkan antara Pemdes Ciantra dengan warganya

“Kegiatan bagi-bagi Nasi Kotak ini, bertujuan mendekatkan tali silaturahmi antara Pemdes Ciantra dengan warga Ciantra, dan ini adalah bentuk rasa syukur kami terhadap bulan suci Ramadhan, karena dengan adanya berbagi-bagi Nasi Kotak ini, sinergitas Pemdes Ciantra dengan masyarakat Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi ini selalu tarjaga,”ujar Bang Bulle.

Selanjutnya, salah satu warga masyarakat Desa Ciantra mengucapkan Terima Kasih atas inisiatif Pemdes dengan adanya kegiatan bagi-bagi Nasi Kotak ini kepada para pengguna kendaraan di depan kantor Desa Ciantra.

“Saya selaku warga Desa Ciantra sangat bangga kepada Pak Kades Ciantra Bang Bulle, ini merupakan bentuk kedekatan antara kepala Desa dengan warga masyarakatnya,”pungkasnya

Selanjutnya setelah kegiatan bagi-bagi Nasi Kotak ini, kepala desa mengajak seluruh Pegawai Desa Ciantra untuk buka bersama.

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.