banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Peduli UMKM, Lapas Cikarang Beri Bantuan Sarana Usaha Pada Pelaku Usaha Mikro Desa Pasirtanjung, Cikarang Pusat

  • Share

Cikarang Pusat,guecikarang.co.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang (Lapas Cikarang) berikan dukungan usaha kepada pelaku usaha mikro Desa Pasirtanjung,Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.Sabtu (9/04/22)

Peduli UMKM adalah salah satu rangkaian kegiatan HBP ke-58 tahun 2022 dengan harapan dapat membantu memajukan para pelaku usaha mikro khususnya yang berada disekitar Lapas.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Lapas Cikarang yang dipimpin langsung oleh kepala Lapas Cikarang Veri Johannes memberikan sarana usaha berupa lima unit etalase kepada lima orang pelaku usaha mikro desa Pasirtanjung di kantor desa Pasirtanjung.

Diawali dengan sambutan, Veri menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan kepala desa Pasirtanjung Mariyah, guna memastikan penyaluran bantuan sarana usaha ini dapat tepat sasaran.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada kepala desa Pasirtanjung yang telah membantu dalam memfasilitasi tempat serta memilih sasaran pelaku usaha mikro yang tepat.” Ucap Veri.Sabtu (9/04/22)

Dalam rangkaian keguatan HBP ke-58 tahun 2022, salah satu kegiatan adalah Pemasyarakatan Peduli UMKM,yaitu pemberian dukungan usaha berupa sarana untuk menunjang kegiatan pelaku usaha mikro.

“Dukungan usaha ini diharapkannya dapat memberikan manfaat dan memajukan usaha bapak/ibu pelaku usaha mikro yang telah dipilih oleh pihak desa Pasirtanjung.” Jelasnya

Penyerahan bantuanpun dilakukan langsung oleh Veri, didampingi oleh kepala desa Pasirtanjung kepada para pelaku usaha mikro yang telah diundang.

Usai penyerahan, Mariyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala Lapas dan jajarannya telah memberikan bantuan kepada pelaku usaha mikro di desa Pasirtanjung.

“Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak Lapas, telah mendukung UMKM masyarakat kami di desa Pasirtanjung ini. Saya pun berharap antara Lapas dan desa dapat terus bersinergi, serta kami do’akan Lapas semakin maju,” pungkasnya.

 

(Ipang)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *