banner 728x250

Ketua dan Pengurus PKK/TP PKK Desa Ciantra Berbagi Bingkisan Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

  • Share
banner 468x60

Bekasi, Guecikarang.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK/ TP PKK Desa Ciantra, Kecamatan, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi mengadakan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa, Senin (11/03/2022)

Santunan anak Yatim dilakukan di pendopo Lurah Ciantra Bang Bulle dan buka puasa bersama, tetapi untuk kaum duafa ini dilakukan secara door to door oleh Tim penggerak PKK/TP PKK Desa Ciantra, Kecamatan, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi.

banner 336x280

Kegiatan santunan anak yatim ini dipimpin langsung oleh Ibu Acih Warsiah selaku ketua PKK Desa Ciantra.

Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bukti kepedulian Pemerintah Desa Ciantra kepada Warga yang membutuhkan.

“Saya selaku TP PKK dan anggota PKK Desa Ciantra bersyukur sekali bisa mengadakan kegiatan di Bulan yang penuh berkah Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi Rizki dengan anak-anak yatim dan kaum duafa insya Allah kegiatan ini akan kami lakukan d setiap tahunnya .” ucap Ibu Lurah Bulle.

Saat dihubungi wartawan guecikarang kepada Salah satu yang mendapatkan bingkisan dari Tim penggerak PKK/TP PKK mengatakan, “Alhamdulillah, kami sangat diperhatikan oleh pemerintah Desa Ciantra, khususnya oleh Ibu Acih Warsiah selaku ketua PKK Ciantra, mudah-mudah kegiatan positif ini terus berlangsung, dan berkah buat semuanya, khususnya buat Desa Ciantra” ungkapnya (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.