banner 728x250

Jalan Tanjakan Dari Kawasan Menuju Desa Serang Rusak Parah, Ketua RT 02/06 Desa Serang, Gerak Cepat Lakukan Perbaikan

  • Share
banner 468x60

Bekasi, Guecikarang.co.id – Menghadapi lebaran jalan tanjakan Kp. Jati Pilar, Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Dilakukan perbaikan oleh ketua RT dan warga setempat Sabtu (16/04/2022)

Karena curah hujan yang tinggi pada akhir-akhir ini di wilayah Bekasi, membuat jalan tanjakan dari kawasan menuju Desa serang rusak, apalagi jalan tanjakan menuju Desa Serang sering dilalui kendaraan roda dua dan roda empat bahkan lebih. Ketua RT 02/06 Pak Maman Langsung gerak cepat untuk memperbaikinya,

banner 336x280

“Sebenarnya sebelum rusak seperti ini sudah ada scrap yang disediakan untuk memperbaikinya, karena hujan tiap hari proses perbaikan sedikit terganggu karena dikuatirkan sudah diperbaiki tapi rusak lagi terkena kikisan air hujan dan lalu lalang kendaraan yang melintas” ujar ketua RT02/06 Pak RT Maman.

Dikesempatan yang lain, sebelumnya Kades Serang sudah menjelaskan, “Sebenarnya, jika pihak lippo mengijinkan untuk di cor, hari ini juga pasti saya cor”. Ungkap Kepala Desa Serang Irwan Handoko, SH.

Bukan hanya sekedar karyawan dan warga setempat yang sering melintas tanjakan tersebut, warga perumahan lembah Hijaupun inginnya jalan tersebut bagus. Salah satunya Pak Yulianto warga lembah hijau.

“Kami sering ke kampung atas, untuk membeli makanan atau sayuran untuk kebutuhan sehari-hari, tapi dengan kondisi jalan yang licin kuatir jatuh, terutama jika istri saya membawa sepeda motor” ungkap penghuni perum lembah hijau. (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.