banner 728x250

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bersama Pengurus White Car Indonesia mengadakan Santunan Anak Yatim

  • Share
banner 468x60

Bekasi, Guecikarang.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM. BN Holik Qodratulloh, SE. M.Si bersama Komunitas White Car Indonesia Regional Cikarang. mengadakan santunan kepada anak Yatim Piatu di Hotel Swiss Belinn Cikarang. Minggu (17/04/2022)

Dalam acara santunan ini selain ketua DPRD Kabupaten bekasi sebagai penasehat WCI regional tingkat Kabupaten Bekasi dihadiri pula oleh para pengurus White Car Indonesia Regional. Menurut ketua DPRD hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada anak Yatim Piatu, serta menjalin silaturahmi sesama anggota WCI Regional Cikarang

banner 336x280

“Kegiatan ini sebagai kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh WCI, walaupun saya sebagai ketua DPRD Kabupaten bekasi, harus tetap menjalin silaturahmi dan kebersamaan”. Ungkap Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

Dimana White Car Indonesia (WCI) adalah Perkumpulan (Komunitas) Mobil Warna Putih dari Merk apapun yang baru berdiri 24 November 2013 tapi sudah Resmi Terdaftar di IMI Jabar dengan No. ID (10.473).

Banyak kegiatan yang sudah lakukan yakni turing mobil berbagai kota di indonesia, baksos-wci peduli dan sudah 3x tercatat dan memecahkan rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam berbagai kategori.

Anggota resmi terdaftar (per 31 Juli 2021) mencapai 3.475 Anggota dengan Regional dan Perwakilan yang sudah ada meliputi Bogor, Purwakarta, Subang, Karawang, Cianjur, Garut, Bandung, Banten, Gorontalo, Jakarta, Bekasi, Sum-Sel, Lampung, Makassar, Bulukumba, Bone, Yogyakarta, Kal-Tim, Cikarang, Cirebon, Solo, Tangerang, Semarang, Bali, Pekalongan, Purwokerto, Malang, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Padang, Batam, Jambi, Aceh, Majene, Tasikmalaya, Sukabumi dan Tegal. (Iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.