banner 728x250

Parkir Liar Di Depan SGC, Siap-siap Ban Dikempesin Petugas

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Parkir liar di depan Sentral Grosir Cikarang ( SGC) tepatnya di Jalan RE Martadinata Cikarang Kota ditertibkan petugas, penertiban tersebut dengan cara menggemboskan ban mobil yang terparkir di depan SGC .Sabtu (23/04/22)

Sejumlah minubus yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan depan SGC memakan badan Jalan sehingga membuat kemacetan yang cukup panjang dan sangat mengganggu ketertiban jalan bahkan jalan tersebut merupakan jalan utama para pemudik

banner 336x280

Kasat lantas Kompol Arga Dija Putra saat dihubungi melalui via WhatsApp, Dirinya sudah menginstruksikan ke Kanit Lantas Polsek Cikarang Utara untuk dilakukan penertiban.

“Saya sudah arahkan anggota kami ke lokasi untuk dilakukan penertiban. ” tagasnya saat dikonfirmasi melalui pesan melalui WhatsApp, Sabtu (23/04/22)

Menurut pemilik mobil Siti (32th) , dirinya beralasan saat ia mau memasuki gerbang SGC dialihkan untuk memarkir kendaraannya di luar di depan SGC dikarenakan Parkiran SGC Penuh.

“Saya diarahkan parkir di sini katanya, bilangnya parkiran SGC penuh kata petugas yang jaga ” Ungkap Siti

Dirinya juga terkejut melihat kondisi ban mobilnya sudah dalam keadaan kempes dan terpaksa mengganti ban agar bisa dikendarai.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.