banner 728x250

Kunjungan Wakapolri Ke Posko Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat Jaya 2022 Di Gerbang Tol Cikarang Utama.

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. mengunjungi Posko Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat Jaya 2022 Di Gerbang Tol Cikarang Utama. Rabu (27/04/22)

Dalam kunjungannya tersebut wakapolri bersama Kapolres Metro Bekasi dan ditlantas Polda Metro Jaya Memantau secara langsung posko para pemudik yang melalui jalur tol Jakarta Cikampet KM 29.

banner 336x280

Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.  menjelaskan dalam kunjungannya tersebut untuk memastikan kesiapan pengamanan arus mudik dan arus balik serta pengamanan saat malam takbiran dan hari raya idul fitri.

“Sasaran pengamanan yaitu di ruas-ruas jalan rawan yang berpotensi
kemacetan dan kecelakaan, terkait hal tersebut agar dipersiapkan ketika arus mudik dan balik. ” Ungkap Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Selain itu , Pengamanan di tempat keramaian dan tempat ibadah harus dipersiapkan di lingkungan Polda Metro Jaya Khususnya seluruh wilayah di Indonesia.

“Untuk hari ini terjadi peningkatan 89 persen kepadatan arus mudik yang berada di dalam tol dibanding hari sebelumnya. ” Tambahnya.

Dirinya  menyarankan kepada pemudik yang menggunakan kendaraan  bermotor sebaiknya gunakan kendaraan umum agar lebih aman dan nyaman.

“Bila terpaksa mudik menggunakan bermotor agar memastikan keamanan, tidak membawa barang berlebihan dan kendaraan motor hanya digunakan dua orang tidak lebih. ” Tutupnya

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.