banner 728x250

Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Sambangi Lapas Kelas IIA Cikarang 

  • Share
banner 468x60

 

Kabupaten Bekasi – Dalam rangka Pelaksanaan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang di sambangi Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia(Selasa/03/05)

banner 336x280

 

Kedatangan Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di lapas kelas IIA Cikarang betujuan rangka monitoring unit pelaksana teknis Jawa Barat pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

 

Kedatangan Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (ABDUL ARIS) didampingi langsung Kalapas Cikarang (S.E.G. JOHANNES) Beserta jajaran yang langsung meninjau Kegiatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang.

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan merupakan kegiatan pelayanan yang diselenggarakan oleh Lapas Cikarang meliputi pelayanan ekspedisi barang dan makanan serta pelayanan video call dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

 

Direktur Keamanan dan Ketertiban (ABDUL ARIS) juga memberikan penguatan secara langsung kepada seluruh petugas pelayanan agar dapat melaksanakan pelayanan sebagai petugas Pemasyarakatan dengan seoptimal mungkin.

 

Dalam giat monitoring tersebut Direktur Keamanan dan Ketertiban (ABDUL ARIS) juga memonitor langsung alur pelayanan dan keberlangsungan tugas pada masing – masing titik pelayanan, Disampaikan pula kepada petugas selain mengoptimalkan pelayanan juga untuk tetap waspada dan mengutamakan Faktor kemanan dengan tetap melaksanakan Standar Oprasional Prosedur pelayanan.

 

Selanjutnya Direktur Keamanan dan Ketertiban (ABDUL ARIS) dan Kalapas Cikarang (S.E.G. JOHANNES) Beserta jajaran pejabat struktural menuju ke ruang rapat untuk melakukan pembahasan lebih lanjut. Seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan pada penghujung kegiatan dilaksanakan sesi foto bersama.

 

Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan memberikan masukan kepada para petugas lapas agar selalu Optimalisasi tugas pokok dan fungsi keamanan, termasuk Peningkatan pengawasan pengamanan dalam pelaksanaan kunjungan

 

Dirinya juga meminta agar para petugas lapas kelas IIA Cikarang dapat Optimalisasi Pelayanan Publik pada Hari Raya Idul Fitri

dan juga Peningkatan pelayanan kunjungan yang lebih prima.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.