banner 728x250

Rumah Hangus Karena Musibah Kebakaran,Team Bedah Rumah Pemuda Pancasila Dirikan Rumah Baru

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Team Bedah Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi kembali melakukan aksi sosialnya setelah selama bulan Ramadhan libur.

Kali ini, Rumah salah satu anggota Pemuda Pancasila bernama Eman Surahman warga Kampung Cibeber RT 07/03 Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi menjadi sasaran kegiatan Sosial Bedah Rumah, dikarenakan mengalami musibah kebakaran.

banner 336x280

H. Dilay selaku ketua pembangunan Bedah Rumah menjelaskan, selain tim Bedah rumah membedah rumah yatim dan dhuafa yang tidak layak, sebagai bentuk solidaritas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi juga mengulurkan bantuan kepada anggota Pemuda Pancasila yang mengalami musibah.

” Ini bentuk solidaritas kami, untuk membantu anggota yang mengalami musibah, anggota kami mengalami kebakaran hingga rumahnya hangus rata dengan tanah, maka dari itu kami langsung mengunjungi dan membangun serta memberikan rumah baru. ” Tegasnya.

Ini merupakan urgent, dimana kita setidaknya bisa membantu untuk mendirikan rumah yang dilalap si jago merah dan menjadi rumah yang layak untuk sodara eman.

“Semoga pembangunan dilancarkan, dan dipermudah, ini merupakan peran serta tim Bedah rumah bersama MPC Serta PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi. ” Tutupnya

 

(Roni)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.