banner 728x250

KAHMI Kab Bekasi Sanggah Membuat Spanduk Penolakan Pj Bupati Bekasi

  • Share
banner 468x60

Bekasi,guecikarang.co.id – Adanya beberapa spanduk penolakan PJ Bupati Bekasi yang di pasang orang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan beberapa organisasi baik organisasi kepemudaan maupun organisasi lainnya mendapat tanggapan dari salah satu organisasi KAHMI yang menyanggah dan membuat spanduk seperti itu.

Hal tersebut di ungkapkan Jumarwansyah zaenal yang merupakan Presidium Mazlis Daerah KAHMI kabupaten Bekasi,yang menyatakan dengan tegas apa yang ada di spanduk tersebut di mana terdapat organisasi KAHMI di dalamnya dengan menolak PJ Bupati Bekasi tidak benar adanya.

banner 336x280

“saya presidium KAHMI kabupaten Bekasi, mengklarifikasi terkait spanduk yang beredar tentang penolakan PJ Bekasi,bahwasannya KAHMI kabupaten Bekasi baru terbentuk dan baru dikeluarkan SK dari Jawa barat dan sekarang dalam persiapan pelantikan, maka dari itu kami menyampaikan bahwa KAHMI kabupaten Bekasi menyatakan Tidak pernah membuat spanduk dimaksud”ucap Jumarwan.

“KAHMI kabupaten Bekasi akan selalu mendukung dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten Bekasi siapapun yg ditunjuk menjadi Pj Bupati oleh Kemendagri nantinya” tambah Jumarwan.

Jumarwan Menambahkan, apa yang di sampaikan ini mewakili para pengurus dan anggota KAHMI kabupaten Bekasi,dan di harapkan tidak menjadi preseden buruk kedepannya.

“intinya KAHMI kabupaten Bekasi akan tetap selalu bersinergi dan akan mendukung siapapun nantinya yang di tunjuk Mendagri Tito Karnavian untuk menjadi PJ Bupati Bekasi pasca telah berakhirnya masa jabatan PLT Bupati Bekasi” tandes Presidium Mazlis Daerah KAHMI kabupaten Bekasi

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.