banner 728x250

Kapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Pengamanan Keberangkatan Buruh ke Jakarta Dalam Rangka Hari Buruh Sedunia

  • Share
banner 468x60

Bekasi,guecikarang.co.id – Polres Metro Bekasi gelar apel pengamanan (PAM) keberangkatan massa buruh dalam rangka aksi unjuk rasa buruh ke Jakarta dalam rangka peringatan Hari Buruh Sedunia, Sabtu (14/05/2022) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

“Apel pengamanan keberangkatan massa aksi unjuk rasa oleh buruh dengan tujuan ke Jakarta yang dilaksanakan pada pukul delapan sampai dengan selesai, yang menugaskan Jumlah 148 Personil,” ucap Kombes Pol Gidion.

banner 336x280

Apel PAM yang dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan ini mengerahkan petugas keamanan sebanyak 148 anggota, diantaranya yaitu PJU Polres Metro Bekasi 14 Personil, anggota Polres Metro Bekasi 42 Personil, Polsek Cikarang Selatan 29 Personil, Polsek Serang Baru 8 Personil, Polsek Cibarusah 8 Personil, TNI 15 Personil, Dishub 5 Personil, Pol PP 15 Personil dan Security 15 Personil.

Mengingat kondisi pandemi Covid 19 yang belum juga usai, Kapolres Metro Bekasi menegaskan kepada para petugas keamanan untuk selalu mengimbau massa buruh agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menghindari kerumunan massa serta sering mencuci tangan.

“Saya imbau kepada para petugas keamanan untuk selalu memberi himbauan kepada massa buruh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Kegiatan Apel PAM pada hari ini berjalan dengan aman dan kondusif. Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menghimbau para petugas keamanan dalam memberikan himbauan kepada massa buruh dengan cara humanis namun tetap tegas.

“Buruh adalah bagian dari masyarakat maka wajib kita layani dan perlakukan dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel PAM Dandim 0509 Kabupaten Bekasi beserta jajarannya, jajaran Polres Metro Bekasi, Pol PP, Dishub dan Security.

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.