banner 728x250

Pabrik Di Jababeka Terbakar, Damkar Turunkan 11 Mobil Pemadam Kebakaran

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Kebakaran terjadi di PT. MUI (Multi Usage Indonesia) Jababeka XII B Kawasan Industri Jababeka, Desa Harja Mekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (16/05/2022), Sekira Jam 08.30 wib.

PT MUI merupakan pabrik pembuatan Stiker berbahan plastik, dalam kejadian tersebut pemadam Kebakaran menurunkan tujuh unit dari Kabupaten Bekasi, tiga dari Jababeka, satu unit dari Jababeka Listrindo.

banner 336x280

Dharma Wijaya Kepala Damkar Jababeka menjelaskan, Belum diketahui penyebab kebakaran. Dugaan sementara korsleting listrik, Namun masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“80 persen bangunan hangus terbakar, untuk kendala, tidak ada kendala, namun dikarenakan bangunan sangat luas dan banyak nya matrial yang mudah terbakar api sulit dipadamkan. ” Kata Dharma Wijaya Kepala Damkar Jababeka, Senin (16/05/22)

Dirinya menyebut,Api diduga dari Line pabrik yang saat itu sedang produksi dan dirinya untuk sementara belum memastikan ada atau tidaknya korban luka dalam peristiwa tersebut.

“Dalam kejadian ini, ada beberapa line yang produksi dan sejumlah karyawan yang sedang bekerja di dalam, dan saat ini dalam proses pendinginan sebelas mobil pemadam kebakaran. ” Terangnya.

Berdasarkan pantauan terkini guecikarang.co.id , tidak ada korban luka maupun jiwa dan sampai saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan

banner 336x280
Writer: IpangEditor: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.