banner 728x250

Harga Migor Masih Tinggi, P3KLKB Kembali Salurkan Minyak Goreng Murah Kepada Warga

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima Kabupaten Bekasi (P3KLKB) Kembali Salurkan Minyak Goreng Curah Murah Kepada warga berlokasi di Halaman Ruko Plaza Cikarang Di Jalan Raya Yos sudarso, Cikarang Utara Kabupaten BekasiJumat (20/05/22)

Sebanyak satu mobil Tangki berisi 15 ton minyak goreng curah disalurkan kepada warga dan para pedagang di Pasar Cikarang dengan harga lebih murah di kalangan pengecer dan agen minyak goreng curah.

banner 336x280

Baca Juga : Jual Butuh Kontrakan Dekat Lippo Cikarang

Mia (45th) seorang ibu rumah tangga yang ikut mengantri minyak goreng curah mengatakan, Masih tingginya harga minyak goreng di pasar membuat merasa terbantu dengan adanya program Paguyuban.

“Saya ikut mengantri minyak untuk stok kebutuhan masak sehari-hari, di supermarket masih Rp 45.000 minyak kemasan dan untuk minyak curah perliter masih Rp 18.000 perliter.alhamdulillah terbantu dengan adanya program ini. ” Ucapnya

Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima Kabupaten Bekasi

Sementara H. Abun ketua P3KLKB menjelaskan, kali ini Paguyuban menyikapi atau berperan serta meringankan beban masyarakat yaitu salah satunya kebutuhan minyak goreng.

“Alhamdulillah minyak goreng bersubsidi kita bisa salurkan kembali, dan ini adalah bentuk kegiatan organisasi supaya bagaimana caranya berjalan secara sehat. ” Ujar H. Abun, Jumat (20/05/22)

Ia menyebutkan dalam hal ini tetap membangun kewirausahaan untuk kelangsungan hidup berorganisasi dan tetap membantu masyarakat pada umumnya.

“Hari ini 15 ton minyak goreng kami salurkan kepada masyarakat, yang pastinya harga lebih murah ditingkat ecran dan agen. ” Tambahnya

Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima Berharap para pedagang bisa merasakan dan terus mensupport Paguyuban karena mereka kegiatan ini ada, adanya Paguyuban dari kita untuk kita.

 

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.