banner 728x250

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran Membuka Acara Street Race Di Meikarta

  • Share
banner 468x60

Kabupaten Bekasi, Guecikarang.co.id – Polda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imron membuka acara Street Race di lapangan parkir Central Park Meikarta, Desa Cibatu, Kabupaten Bekasi. Sabtu (18/06/2022)

Dalam acara pembukaan street race tersebut dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM. BN Holiq Qodratulloh, SE, M.Si, para Kapolsek Kabupaten Bekasi, dan para tamu undangan dari pemerintah kabupaten bekasi.

banner 336x280

Selain acara street race, ada juga konser musik, kuliner dan gerai UMKM kabupaten bekasi

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Muhamad Fadil Imran mengatakan, acara Street Race diadakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 76 dan sebagai wadah penyaluran bakat anak muda yang memiliki hobi balapan sepeda motor.

“Acara ini untuk menyambut HUT Bhayangkara yang ke – 76 dan juga sebagai wadah anak-anak kita yang mempunyai hobi balapan,” tutur Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Muhamad Fadil Imran dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh instansi terkait, karena event Street Race sukses digelar, hal ini dapat disaksikan dari tingginya animo masyarakat yang ikut serta dan menyaksikan event Street Race.

“Kami dari kepolisian Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, kita dapat saksikan animo masyarakat yang tinggi, mudah-mudahan kedepannya kita tidak hanya mengadakan Drage Race tapi juga Road Race.” pungkas Kapolda Metro Jaya. (Iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.