banner 728x250

Momentum HUT Bhayangkara Ke 76, Warga Sukadanau Apresiasi Kinerja Polres Metro Bekasi

  • Share
banner 468x60

BEKASI Jawa Barat, guecikarang.co.id – Warga Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat beramai-ramai mengirimkan karangan bunga ucapan Selamat Dirgahayu Bhayangkara ke 76, karangan bunga tersebut dikirim juga sebagai apresiasi kinerja jajaran Polres Metro Bekasi dalam menangani kasus perzinahan yang menjerat M Kades Sukadanau dan istri salah satu perangkatnya, Jumat (1/7/2022).

Adang selaku perwakilan warga Dusun 3, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, mengatakan bahwa karangan bunga tersebut dikirim dalam rangka menyambut Hut Bayangkara ke 76 serta ucapan terima kasih warga kepada jajaran Polres Metro Bekasi atas keluarnya penetapan M Kepala Desa Sukadanau sebagai tersangka.

banner 336x280

“Karangan bunga tersebut dikirimkan ke Polres Metro Bekasi sebagai ucapan HUT Bayangkara ke – 76, serta bentuk rasa terimakasih kami dari warga sukadanau atas kinerja jajaran kepolisian Polres Metro Bekasi terhadap penegakan hukum penanganan kasus tindak pidana 284 perzinahan yang melibatkan Kepala Desa Sukadanau yang ditetapkan sebagai tersangka.” ucapnya.

Adang juga berharap, di momentum HUT Bhayangkara ke 76, Polri lebih profesional dalam melayani, melindungi, serta maengayomi masyarakat.

“Harapannya, diharu Bhayangkara ke 76 ini, Polri selalu jaya dan terdepan dalam memberikan pelayanan, pelindung, serta pengayom masyarakat.” pungkasnya.

Sedangkan terkait kasus yang menjerat Kepala Desa, Adang sebagai masyarakat berharap dengan ditetapkannya M sebagai tersangka tindak pidana perzinahan, bisa memberikan rasa adil khususnya bagi masyarakat Desa Sukadanau. (/Red).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.