banner 728x250

Akibat Sering Terjadi Kemacetan, Kades Ciantra Menertibkan Ruko Yang Tidak Memiliki Tempat Parkir

  • Share
banner 468x60

Kabupaten Bekasi, Guecikarang.co.id – Pemerintah Desa Ciantra menertibkan warung atau kios yang tidak memiliki tempat parkir untuk para pembeli di sepanjang Desa Ciantra, Kec. Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis (14/07/2022)

Penertiban para Ruko atau warung-warung dipimpin langsung oleh Kades Ciantra Bang Bulle, didampingi oleh Bimaspol, Babinsa, Karang Taruna Desa Ciantra, dan Anggoto BPD Desa Ciantra.

banner 336x280

Menurut Kepada Desa Ciantra Bang Bulle hal ini perlu dilakukan penertiban karena para pemilik warung-warung atau Ruko banyak yang tidak memiliki tempat parkir untuk para pembeli, sehingga sering terjadi kemacetan sepanjang jalan Desa Ciantra.

“Kami pemerintah Desa Ciantra ingin mengurangi kemacetan yang sering terjadi di sepanjang jalan Desa Ciantra, dan kami perhatikan dari dulu kemacetan diakibatkan oleh para pembeli yang menyimpan motornya di jalan, sehingga terjadi kemacetan” ungkap bang bulle.

Kepala Desa Ciantra juga menghimbau kepada pemilik Ruko atau warung-warung agar memiliki tempat parkir untuk para pembeli.

“Saya menghimbau kepada para pemilik Ruko agar memiliki tempat parkir motor didepan toko nya, jangan sampai tempat parkir dijadikan tempat jualan seperti gerobak” lanjut bang bulle

Dalam penertiban tersebut tidak ada kendala, dan para pemilik Ruko menerima apa yang diharapkan oleh kepala Desa Ciantra. (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.