banner 728x250

IWO Indonesia Terus Lebarkan Sayap, Kali Ini Kepengurusan Provinsi Banten Terbentuk

  • Share
banner 468x60

SERANG – Ikatan Wartawan Online Indonesia terus melebarkan sayap kepengurusan di tingkat provinsi, kabupaten dan kota. Sebagai wadah para jurnalis dan organisasi profesi pergerakan IWO Inddonesia semakin terlihat progresive.

Pada Kamis (12/7) kepengurusan di Provinsi Banten yang terdiri dari DPW Provinsi, DPD Kabupaten Serang, DPD Kota Serang dan DPD Tangerang Raya mendapat mandat dari DPP IWO Indonesia untuk menyusun dan membentuk struktur kepengurusan.

banner 336x280

Ketua Harian Ryan Suryana dan Bidang OKK Hasan Munawar mewakili DPP memberikan mandat secara simbolis kepada Ketua DPW Provinsi Banten Mulya Nugraha didampingi Sekertaris Umum DPP Provinsi Banten Wahyudin Syafei, perwakilan DPD Kota Serang Gunawan dan Kabupayen Serang Imat Brew berupa atribut dan seragam.

Berlokasi di D’Cafe Gigit Serang, Ketua DPW Banten Mulya Nugraha didapuk untuk mengemban tugas menghadirkan IWO Indonesia di Banten. Dalam sambutannya Mulya Nugraha menyampaikan keyakinannya bahwa organisasi ini akan mampu tampil sebagai organisasi yang dapat ikut memajukan Provinsi Banten dan bersinergi dengan pemerintah dan steakholder yang ada di provinsi paling barat pulau Jawa.

“Saya yakin Ikatan Wartawan Online Indonesia menjadi organisasi profesi dan wadah bagi para jurnalis yang terdepan di Banten. Kita akan ikut memajukan daerah Banten dan bersinergi dengan seluruh steakholder yang ada di pemerintahan dari tingkat provinsi sampai tingkat yang paling bawah.” Tutur Mulya Nugraha dengan penuh semangat.

Dirinya juga menyampaikan terima kadih kepada Ketum IWOI Indonesia NR. Icang Rahadian SH, yang diwakili Ketua Harian dan Bidang OKK.

Dalam kesempatan itu Ketua Bidang OKK Hasan Munawar mengatakan bahwa IWO Indonesia terus melebarkan sayap kepengurusan ke daerah daerah. “Alhamdulillah, hari ini telah terbentuk kepengurusan DPW Provinsi Banten dan DPD DPD antara lain, Kabupaten Serang, Kota Serang dan Tangerang Raya. Menyusul Lebak, Pandeglang dan Cilegon segera menyusul,” ungkap Kabid OKK.

Sementara itu Ketua Harian DPP IWO Indonesia Ryan Suryana memberi sambutan dan pesan mewakili Ketua Umum bahwa program SKW gratis untuk para anggota sebagai bentuk kepedulian organisasi ini bagi peningkatan kwalitas jurnalisme para jurnalis.

“Ikatatan Wartawan Online Indonesia sebagai wadah para rekan-rekan wartawan berupaya memberikan kepastian hukum dan legal standing untuk tugas-tugas jurnalistik dengan memberikan fasilitas sertifikasi kompetensi. Dan ini diberikan secara gratis bagi amggota.” Tegas Ketua Harian Ryan Suryana.

Sebagai organisasi yang konsisten dan berkomitmen tinggi Ikatan Wartawan Online Indonesia saat ini sudah membentuk kepengurusan di antaranya, provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Sumatera Utara, Sumatera Selatan serta Lampung.

(Red)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.