banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Pj Bupati Bekasi Ajak Pengelola Kawasan Dan Perusahaan Ikut Memeriahkan HUT Kabupaten Bekasi

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengajak pengelola kawasan dan perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi untuk ikut memeriahkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang Ke-72 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-77, yang akan digelar pada Bulan Agustus mendatang. Dirinya menyampaikan hal tersebut saat memimpin Rapat Sosialisasi persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI, yang bertempat di Aula KH. Noer Ali, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat.

“Saya mengajak perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi agar dapat mendukung dan berkontribusi memeriahkan dalam kegiatan Hari Jadi dan HUT Kemerdekaan RI,” ujarnya, pada Senin (18/7).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Selain sebagai bentuk rasa syukur, Dani mengatakan berbagai kegiatan yang akan digelar, juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat patriotisme, serta meningkatkan semangat juang warga Kabupaten Bekasi.

“Karena masyarakat juga sudah merindukan perayaaan-perayaan tersebut, maka kita akan gelar berbagai kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan antar warga dan meningkatkan semangat juang warga Kabupaten Bekasi untuk menghadapi berbagai tantangan,” ujarnya.

Sebagai informasi, berbagai kegiatan yang akan digelar pada perayaan Hari Jadi Kabupaten dan HUT Kemerdekaan RI, diantaranya Lomba ‘Kampung Bersih Makin Berani’, Kirab Situs Budaya, Istighosah dan Doa bersama, Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan dan Kebekasian, Pesta Rakyat Kabupaten Bekasi, dan Piala Pj. Bupati Bekasi yang dipertandingkan dalam turnamen futsal dan mini soccer.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *