banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Diduga Depresi, Seorang Pria di Cibitung Bersembunyi di Gorong-gorong Selama 6 Jam 

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Warga dikejutkan dengan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya yang berada didalam gorong-gorong salura air milik rumah warga selama lebih dari 6 jam lebih, di Perumahan Villa Mutiara Jaya, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Diduga pria tersebut karena depresi.

Anton (50) warga selaku keamanan wilayah di perumahan menjelaskan, sebelum masuk ke gorong-gorong pria membawa sepeda motor itu sempat berada di Mushola yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tidak lama kemudian setelah ba’da isya dia berlari dan langsung masuk ke dalam Gorong-gorong saluran air milik warga.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Dia pertama duduk di mushola pas mau magrib sama isya di ajak sholat dia gak mau duduk aja teras di bangunin gak mau, di tawarin makan juga gak mau, abis isya dia langsung lari masuk ke gorong-gorong,”ujar Anton. Jumat (29/07/2022)

Warga yang sejak awal mengetahui adanya seorang pria ada di dalam gorong-gorong mencoba membujuk pria yang diduga tengah depresi itu untuk keluar dari saluran air namun menolaknya.

Sementara, Danton Damkar Kabupaten Bekasi, Mako Cikarang Barat, Musa Rosadi bersama petugas Polsek Cikarang Barat serta enam personil Damkar mengevakuasi warga yang diduga depresi dengan menggunakan tali tambang.

“Sempitnya gorong-gorong serta kondisi saluran air yang penuh lumpur membuat kesulitan saat evakuasi jadi kita menggunakan tali tambang untuk menariknya,”kata Musa.

Usai di evakuasi pria tersebut sempat dimandikan dan di bersihkan. Guna mendapatkan mendapatkan penangan serta pemeriksaan kejiwaan, pria tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Cikarang Barat.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *