banner 728x250

Dua Siswa SMPIT YPK Patriot Sukatani Berprestasi Di POPDA,Keduanya Diberi Beasiswa

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Dua Murid SMPIT di Yayasan Pendidikan Keterampilan Patriot yang berlokasi di Jalan Raya Sukatani Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Mendapatkan Beasiswa dikarenakan keduanya berprestasi di acara Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Kabupeten Bekasi (POPDA) 2022 yang diselenggarakan oleh Pemda Bekasi.

Keduanya yakni Fahri Siswa SMPIT Mendapatkan Emas dalam olahraga Pencak silat dan Fuji Hariyanto meraih Perunggu di bidang olahraga atletik, Acara tersebut diikuti sekolah yang ada di Kabupaten Bekasi dan menjadi kebanggan tersendiri bagi Yayasan Pendidikan Keterampilan Patriot.

banner 336x280

H.Awih kusbini Ketua Yayasan Pendidikan Keterampilan Patriot menjelaskan, dalam kegiatan upacara yang rutin disetiap hari senin dan dalam sela upacara tersebut sekaligus pemberian beasiswa kepada Fahri Dan Fuji yang membanggakan sekolah.

” Dalam pemberian Beasiswa juga ikut hadir Camat Sukatani Ketua Yayasan patriot dan kepala sekolah TKIT SDIT dan SMPIT PATROT BESERTA PARA DEWAN GURU. ” Ungkap Kepsek SMPIT Patriot., Senin (1/08/22)

Ia juga juga berharap bisa di pertahankan dan tingkatkan kembali prestasi prestasi yang ada pada kegiatan POPDA di tahun depan dan pihak Sekolah juga mengadakan kegiatan ektrakulikulernya yang terbilang banyak.

” Siswa harus aktif dalam kegiatan tersebut. Marcing band .Silat, Sepak bola, Pramuka,Paskibra Hadroh , Tahfiz Qur’an , murotal, marawis dan banyak juga yang lainnya.” Kata Rahmat.

Yayasan Pendidikan Keterampilan Patriot merupakan pendidikan terdiri dari TKIT SDIT Dan SMPIT

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *