banner 728x250

Kapolres Metro Bekasi Sapa Bonek Nginap di Tenda Stadion Wibawa Mukti

  • Share
banner 468x60

Bekasi, Guecikarang.co.id – Kapolres Metro Bekasi bersama Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan dan Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnady mengecek pengaman Liga 1 sekaligus menyapa suporter Persebaya FC (Bonek) yang menginap di parkir timur Stadion Wibawa Mukti. Sabtu Malam Minggu (6/8/2022).

Belasan Bonek tersebut sudah datang di Stadion Wibawa Mukti beberapa hari sebelum laga Persebaya FC Vs Bhayangkara FC dimulai, yaitu pada Minggu (7/8/2022) besok.

banner 336x280

Sebagian besar para suporter itu datang bermodalkan kenekatan demi mendukung klub sepakbola (Persebaya FC) yang mereka cintai.

Menurut Kapolres Metro Bekasi, “agar tidak berpencar sekaligus mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, kami menyediakan satu tempat yang cukup luas serta meminta BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Bekasi untuk mendirikan tenda buat mereka” Ungkapnya.

Dan menurut Kapolrs Metro Bekasi di sekitar tenda itu berdiri pula WC portabel sehingga keberadaan mereka terpantau dan tetap dalam perhatian terutama makanannya.

“Kami mengajak mereka untuk tetap menjaga kondusifitas selama berada di Stadion Wibawa Mukti jelang laga Persebaya FC kontra Bhayangkara FC besok” (iswadi/red)

Source : @gidionarif7775
@humaspolresmetrobekasi

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: Cikarangnews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *