banner 728x250

Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima Kabupaten Bekasi (P3KLKB) Silahturahmi Ke Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi

  • Share
banner 468x60

Bekasi, guecikarang.co.id – Perkumpulan Paguyuban Pedagang Kaki Lima Kabupaten Bekasi (P3KLKB) berkunjung ke kediaman Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris di Kabupaten Karawang, Rabu (24/08/22)

Kunjungan perkumpulan para pedagang tersebut merupakan untuk menjalin dan menjaga silaturahmi kepada sesama organisasi yang berada di Kabupaten Bekasi.

banner 336x280

H. Abun Nurhasan Ketua P3KLKB mengatakan dalam kunjungannya tersebut disambut baik oleh Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris dan begitu ramah kepada anggota Perkumpulan Paguyuban PKL Kabupaten Bekasi.

“Tujuannya untuk menjalin silahturahmi dan kedepannya bisa bersinergi dengan para pedagang untuk mensejahterakan paguyuban. ” Ucap H. Abun, Kamis (25/08/22)

Sementara H. Apuk Idris dirinya sebagai orang tua mengucapkan banyak terimakasih kepada P3KLKB yang sudah hadir dikediamannya dan juga ia mengaku bangga dengan anak-anak muda Bekasi yang ingin manyatukan warga Bekasi di pasar Cikarang.

“Saya mohon kepada para pedagang, jaga kebersihan, jaga kebersamaan dan mudah-mudahan pedagang Bekasi kedepannya bisa lebih baik. ” Ucap H. Apuk Idris.

Pedagang Cikarang mayoritas warga Kabupaten Bekasi dan menurutnya ini merupakan aset Kabupaten Bekasi yang harus di jaga.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.