banner 728x250

Gunakan Uang Pribadi, Kades Ciantra Selenggarakan Pesta Rakyat Desa Ciantra Peringati HUT RI 77.

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Ribuan Warga Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi mendatangi Halaman Kantor Desa Ciantra untuk memeriahkan HUT RI ke 77.Senin (29/08/22)

Selain Topeng Betawi yang dimeriahkan legenda Topeng Bekasi Bang Maja, Kegiatan yang juga dihadiri Camat Cikarang Selatan, Tokoh Masyarakat serta perangkat Desa, dalam acara tersebut juga untuk pembagian hadiah dari cabang olahraga Sepak Bola yang diselenggarakan oleh Kepala Desa Ciantra.

banner 336x280

Kades Ciantra Mulyadi Fernando, mengucapkan banyak Terimakasih kepada seluruh warga ciantra yang sudah hadir untuk memeriahkan pesta rakyat di HUT RI yang ke 77 di tahun ini.

“Semoga di tahun depan lebih meriah lagi, dan dalam acara ini juga ada doorprize dari barang elektronik hingga kambing. Dan kepada yang mendapatkan doorprize dan pemenang turnament sepak bola Kades Ciantra dari juarakami ucapkan selamat. ” Ucap Kades Ciantra, Senin Malam (29/08/22)

Bang Bule sapaan akrabnya menegaskan dana yang dikeluarkan untuk acara ini tanpa menggunakan uang dari Desa, artinya kegiatan ini 100 ℅ dana Pribadi Kepala Desa Ciantra.

” Saya tegaskan kegiatan ini menggunakan dana pribadi saya. ” Tutupnya

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *